Oleh Oleh Kota Medan

Askot Medan Optimis Sepakbola Juara Porwilsu 2018

admin Jumat, 13 April 2018 10:49 WIB
bolahita
Askot PSSI Medan resmi melepas tim sepakbola Kota Medan untuk bertanding di babak penyisihan Wilayah I Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) di Kabupaten Dairi yang dimulai 13 hingga 18 April
Pesan Tulang Bolahita
BOLAHITA, MEDAN - Askot PSSI Medan resmi melepas tim sepakbola Kota Medan untuk bertanding di babak penyisihan Wilayah I Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) di Kabupaten Dairi yang dimulai 13 hingga 18 April.

Seperti diketahui tim sepakbola Medan tergabung di Wilayah 1 bersama Kabupaten Dairi, Kabupaten Deliserdang, Kabupaten Langkat, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Batubara, Kabupaten Nias Selatan, dan Kabupaten Nias Barat. Di Wilayah I ini, Medan tergabung di Grup A bersama Kabupaten Dairi, Kabupaten Deliserdang, dan Kabupaten Langkat.

Di event ini, tim Medan diperkuat 22 pemain yakni M Robby, M Rizki Permana, M Nazri, M Maruf, Rian Purnomo, Ardi Fauzi, Akmal Abrori, Gilang Yunanda, M Arif Fadhilla, Adi Suhendra, Riefki Yafi, Ragil Kurniawan, Rahmad Ramadhan, Adya Bagas, Ahmad Danil.

Lanjut, Luthfi Pratama, M Ridho Kalfi, Ropik Ahmad, M Rohid, Tio Aditia, Reza Pratama, dan Fandi Ahmad. Sementara tim pelatih yakni Amrustian, Suharto Samin, dan Jampi Hutahuruk, dengan tim ofisial Pesta Lumbangaol dan Saiful.   

Pelatih Medan, Amrustian, mengaku optimis timnya akan kembali menjadi juara, seperti yang diraihnya di tahun 2015 silam. Tentunya rasa optimis ini bukan tanpa alasan, mengingat persiapan panjang yang sudah dilakukan.

"Kalau saya menilai, materi tahun ini dengan yang ada di tahun 2015 silam sama saja lengkapnya. Para pemain yang bertipikal pekerja keras, semangat, dan disiplin, hal itulah yang membuat saya kembali optimis mengulang kesuksesan," tegasnya.

Meski, kata Amrustian, di kabupaten/kota lain di Sumut juga sudah mengalami peningkatan yang signifikan untuk kualitas sepakbolanya. Sebut saja Deliserdang dan Asahan.

"Makanya saya ingatkan anak-anak agar tetap fokus saat bertanding nanti. Jangan anggap remeh lawan, karena setiap tim yang ikut pasti sudah menyiapkan diri dengan baik, dan dengan materi yang terbaik pula," ujarnya.

Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda 'Nanda' Ramli, meminta para pemain untuk bermain maksimal dan tetap bekerja keras meraih prestasi terbaik. Karena pasti lawan-lawan yang dihadapi memiliki kualitas yang baik.

"Kalau memang sudah bermain dengan maksimal maka yang diraih juga akan maksimal. Terpenting tetaplah ke depankan sportivitas dalam bertanding," pintanya. 
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idsumatera utarasumut
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini