WELCOME BACK PSMS MEDAN

Asprov Sumut Sambut Gelaran Milo

admin Sabtu, 31 Maret 2018 21:34 WIB
istimewa
- Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara menyambut baik penyelenggaraan Milo Football Championship di Kota Medan
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumatera Utara menyambut baik penyelenggaraan Milo Football Championship di Kota Medan. 

Hal ini diungkapkan langsung oleh Pengurus Asprov PSSI Sumut, Fityan Hamdy. 

"Kami sebagai bapaknya sepak bola di Sumut, sangat mendukung dan menyambut baik. Dari sisi positifnya, Milo Football Championship ini membantu kami untuk membina atlet usia dini," kata Fityan di di Stadion Mini Pancing, Medan, Sabtu (31/3).

"Khusus untuk sekolah tingkat dasar belum ada. Ini jadi wadah yang sangat positif," sambungnya.

Penyelenggaraan Milo Football Championship tahun ini ada yang berbeda. Jika sebelumnya di Football Championship ada Mini Coaching Clinic satu jam dan hanya diikuti 100 anak sebelum pertandingan, di tahun ini ada dilaksanakan Milo Football Clinic Day di setiap kota diselenggarakannya Milo Football Championship.

Milo Football Clinic Day merupakan pelatihan dasar sepak bola dengan menggunakan teknik FIFA Grass Road yang dibawakan oleh tiga coach, Kurniawan Dwi Yulianto, Ponaryo Astaman, dan Zainal Abidin, bersama 17 coach educater dari Sumut dan Kota Medan.

"Jadi dari tadi pagi, mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB ada Milo Football Clinic Day. Ini menjangkau hampir 300 anak yang ikut, dan mereka sangat antusias. Ini satu hal yang baru dari segi penyelenggaraan pelatihan dasar sepak bola," kata Sports Marketing Manager Nestle MILO, Donny Wahyudi.

Penyelenggaraan Milo Football Championship 2018 tidak hanya berbeda dari segi Milo Football Clinic, tetapi juga berbeda bahkan lebih seru lagi. Sebab pemenang dan pemain terbaik yang akan dikirim ke Barcelona sebanyak 9.

Para pemenang dan pemain terbaik yang dipilih berdasarkan performance pada saat Milo Football Camp seperti tiga tahun terakhir. Nantinya dikumpulkan 18 pemain terbaik dari 4 kota yang diselenggarakan Milo Football Championship.

"Kita akan bagi dua, masing-masing 9 anak dalam satu tim. Nanti akan ada Tim Ponaryo Astaman dan Tim Kurniawan Dwi Yulianto. Kita akan adu mereka, dan pemenangnya akan kita berangkat ke Barcelona," ucap Donny.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PSSIPT Liga IndonesiaPT Liga Indonesia Barubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1stadion teladansumatera utarasumut
GAME ON 2018
Komentar