Oleh Oleh Kota Medan

    IKA PPLP SUmut Gelar Turnamen Sepak Bola U-17

    admin Senin, 19 Maret 2018 10:27 WIB
    bolahita
    Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PPLP Sumut menggelar turnamen sepak bola U-17
    BOLAHITA, MEDAN - Ikatan Keluarga Alumni (IKA) PPLP Sumut menggelar turnamen sepak bola U-17. Rencananya turnamen ini digelar pada 15-22 April 2018, di dua Lapangan PPLP Sumut dan Lapangan Disporasu.

    "Kami harapkan dari turnamen U-17 ini bisa membina atlet-atlet muda ke jenjang yang lebih baik agar berprestasi," kata AKP Bambang Tarigan, Ketua IKA PPLP Sumut.

    "Sebenarnya ini bukan yang pertama, sebelumnya kita pernah membuat turnamen untuk usia 14 tahun," ucap Bambang.

    Turnamen ini akan melibatkan tim-tim U-17 antar kabupaten kota. Panitia sudah mengundang beberapa klub yang punya tim U-17 seperti PSMS, PSDS, Kwarta dan lain-lain. 

    "Mereka setuju ingin berpartisipasi dalam turnamen ini. Jadi harapannya tim-tim lain se-Sumatera Utara ataupun di luar Sumut bisa ikut berpartisipasi," kata Bambang.

    "Kalau ada tim-tim lain dari luar Sumut seperti Persiraja, Aceh United dan klub lain yang punya tim U-17 juga tidak tertutup kemungkinan untukikut," bebernya.

    "Akan ada pemandu bakat yang kami siapkan dari Alumni PPLP seperti Sahari Gultom, Reswandi, Ridwan Saragih dan Amrico. Tentunya dibantu pihak Dispora dan Asprov PSSI Sumut," Bambang. 
    Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
    T#gs Asprov PSSI SumutIKA PPLP SumutPPLP Sumutbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idstadion teladansumatera utarasumut
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Komentar
    Dapatkan Tempat Kamu Disini