WELCOME BACK PSMS MEDAN
  • Home
  • SUMUT HITA
  • Jelang Porwilsu, KONI Medan Sambangi Tempat Pelatihan Atlet

Jelang Porwilsu, KONI Medan Sambangi Tempat Pelatihan Atlet

admin Rabu, 21 Maret 2018 09:41 WIB
bolahita
KONI Kota Medan kembali mengunjungi tempat latihan atlet-atlet sejumlah cabang olahraga yang dipersiapkan untuk berlaga di Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) 2018
Mainkan Fantasy Game
MEDAN - KONI Kota Medan kembali mengunjungi tempat latihan atlet-atlet sejumlah cabang olahraga yang dipersiapkan untuk berlaga di Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) 2018.

Kali ini giliran cabor bulu tangkis di GOR Shamrock, Jalan Pegadaian, Medan. Tujuannya tak lain untuk memotivasi dan dukungan semangat kepada para atlet.

"Porwilsu sesungguhnya sangat strategis. Karena seorang atlet untuk meraih puncak prestasi itu awalnya bermula dari sini (Porwilsu)," kata Ketua Umum KONI Medan, Eddy Sibarani.

"Jika menjadi juara di Porwilsu, jenjang berikutnya adalah Porprovsu dan para juara Porprovsu inilah nantinya yang akan dipersiapkan untuk berlaga di arena PON," tambahnya.

A Haswin Nasution dari PBSI Medan mengatakan, dalam persiapan ke Porwilsu, pihaknya telah mempersiapkan delapan atlet putra dan putri. Targetnya tentu merebut semua medali emas yang ada.

"Dalam persiapan Porwilsu, kita memanggil tiga atlet Medan yang berlatih di Pulau Jawa, yakni Arya Kusuma, Kevin Laurent dan Aldika Fanisha Gea. Sedangkan atlet putri, Tri Intan Syafitri, sengaja kita kirim berlatih ke Jawa untuk mengasah kemampuan," sebutnya.

Selain cabor bulu tangkis, KONI Medan juga melakukan monitoring ke cabor biliar di Jalan S. Parman. Eddy juga menginginkan biliar mampu meraih prestasi terbaik, mengingat cabor ini baru pertama kali dipertandingkan di Porwilsu dan juga Porprovsu.

Atlet biliar Kota Medan yang tampil di Porwilsu antara lain Jan Hendra Depari, Dede Masriawan (nomor pool putra) serta Leoni Amanda dan Agnes Theresia (nomor pool putri), dengan pelatih Ahmad Fadil, Resa Rangkuti, dan Khairudin Aritonang.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs koni medanPorwilsu 2018bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idstadion teladansumatera utarasumut
GAME ON 2018
Komentar