WELCOME BACK PSMS MEDAN

KONI Medan : Atletik dan Gulat Banyak Sumbang Medali

admin Jumat, 23 Maret 2018 12:18 WIB
bolahita
Ketua Umum KONI Medan, Eddy Sibarani mengatakan cabang atletik selalu menjadi lumbung medali dalam setiap gelaran multi event
Mainkan Fantasy Game
MEDAN - Ketua Umum KONI Medan, Eddy Sibarani mengatakan cabang atletik selalu menjadi lumbung medali dalam setiap gelaran multi event. 

Karenanya, prestasi itu juga harus diwujudkan ketika tampil di arena Pekan Olahraga Wilayah (Porwilsu) 2018 yang bergulir April-Mei 2018 mendatang.

"Kontribusi tim atletik tentu kita nantikan. Untuk itu. tunjukan prestasi di arena Porwilsu yang bergengsi ini. Sebab even ini hanya berlangsung empat tahun sekali. Saya yakin akan banyak medali emas diraih, apalagi selama ini atlet Kota Medan sudah berprestasi di tingkat nasional seperti di Kejurnas," kata Eddy Sibarani.

"Rebut medali emas dan lolos ke Porprovsu (Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara) yang dihelat akhir tahun ini. Karena persaingan sebenarnya adalah di ajang Porprovsu sebagai tangga awal menuju pentas PON," ucap Eddy.

Sekretaris Umum PASI Medan, Bulan Sinaga, yang turut hadir dalam kesempatan itu mengatakan, kontingen atletik Kota Medan untuk Porwilsu 2018 berkekuatan 27 atlet, dengan rincian 15 atlet putra dan 12 putri, yang akan bertanding di 14 nomor pertandingan.

Menurut Bulan, dengan potensi yang dimiliki, dia yakin Medan bisa meloloskan semua nomor menuju Porprovsu. "Kita berharap bisa membawa pulang setidaknya separuh dari total 28 medali emas yang dipertandingkan," sebutnya.

Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idkoni medanstadion teladansumatera utarasumut
GAME ON 2018
Komentar