Oleh Oleh Kota Medan

    KONI Medan : Status Tuan Rumah PON Tambah Prasarana Olahraga

    admin Jumat, 09 Maret 2018 09:16 WIB
    bolahita
    Ketua Umum KONI Medan, Eddy Sibarani, kembali menyatakan dukungan memenangkan bidding Sumut dan Aceh agar menjadi tuan rumah bersama Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024
    MEDAN - Ketua Umum KONI Medan, Eddy Sibarani, kembali menyatakan dukungan memenangkan bidding Sumut dan Aceh agar menjadi tuan rumah bersama Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024.

    Hal itu dikatakannya sehubungan proses verifikasi dan peninjauan kesiapan fisik venue-venue cabang olahraga yang dilakukan tim KONI Pusat, di Medan, dan beberapa kota lain, pada 6-8 Maret 2018.

    "Seperti semua Kabupaten/Kota di Sumut, Kota Medan tentu mendukung penuh dan berdiri paling depan dalam mendukung upaya KONI Sumut beserta Pemprov dalam menggolkan agar PON 2024 bisa berlangsung di Sumut dan Aceh," kata Eddy Sibarani.

    "Karena dengan terpilihnya Sumut menjadi tuan rumah, akan sangat banyak manfaat yang didapat, terutama dalam upaya pembinaan dan pengembangan olahraga di daerah ini. Belum lagi dari sektor ekonomi dan promosi daerah," tambahnya.

    Dikatakannya, upaya menjadi tuan rumah PON bersama Aceh patut diapresiasi dan didukung, karena terakhir kali Sumut menjadi tuan rumah saat PON 1953 lalu.

    "Dan jika Sumut-Aceh terpilih (tuan rumah bersama PON 2024), kita harus menanti 71 tahun untuk bisa kembali menjadi tuan rumah PON," sebut Eddy.

    "Dan jika (Sumut-Aceh) terpilih, ini tentu baik bagi Sumut, karena sarana dan prasarana olahraga kita semakin bertambah," pungkasnya.
    Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
    Sumber: analisadaily

    T#gs koni medanKONI SumutPON 2024bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idsumatera utarasumut
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Komentar
    Dapatkan Tempat Kamu Disini