Oleh Oleh Kota Medan

    KONI Medan : Sukseskan Porwil Sumatera Utara

    admin Kamis, 15 Februari 2018 18:50 WIB
    bolahita
    KONI Medan
    MEDAN - Seluruh Pengcab olahraga dan KONI Kecamatan siap menyukseskan gelaran Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Kota Medan IV/2018 yang digelar 28 April-5 Mei mendatang. 

    "KONI Medan beserta Pengcab olahraga dan KONI Kecamatan telah siap melaksanakan pertandingan dalam kegiatan multi event tahunan ini. Karena menjadi penyelenggaraan keempat bagi kami, tentu ingin gelaran lebih ramai dan sukses dari sebelumnya," kata Drs Eddy H Sibarani, Ketua Umum KONI Medan.

    Wakil Wali Kota Medan, Ir H Akhyar Nasution MSi, menyatakan pihaknya mendukung penuh arena multi event tahunan ini kembali digelar. 

    Akhyar berpesan Porwil Kota Medan 2018 harus lebih sukses dari sebelumnya dan KONI beserja jajarannya bersiap koordinasi dengan jajaran SKPD serta para camat.

    "Porwil menjadi penting dan strategis dalam upaya mewujudkan Medan Kota Atlet. Mari kita dukung bersama kegiatan kebanggaan Kota Medan ini," kata Akhyar.

    KONI Medan juga melaporkan agenda olahraga tahun 2018, dimulai Porwil Medan, Porwilsu, dan Porprovsu, lalu Asian Games di mana beberapa atlet Medan ikut memperkuat kontingen Merah Putih serta Porkot Medan di akhir tahun. 
    Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
    T#gs koni medanPorwilsubolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita ideddy sibaranisumatera utarasumut
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Komentar
    Dapatkan Tempat Kamu Disini