Oleh Oleh Kota Medan

    Porwilsu 2018

    KONI Medan Minta Cabor Voli Putra Putri Raih Emas

    admin Senin, 26 Maret 2018 09:01 WIB
    bolahita
    Ketua Umum KONI Kota Medan, Eddy H Sibarani berharap, tim voli putra dan putri Kota Medan bisa menjadi juara di ajang Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) 2018
    MEDAN - Ketua Umum KONI Kota Medan, Eddy H Sibarani berharap, tim voli putra dan putri Kota Medan bisa menjadi juara di ajang Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) 2018.

    Guna melengkapi sukses cabang olahraga lainnya di arena empat tahunan tersebut. 

    "Kita tentu ingin voli menuai prestasi maksimal. Karena sebagai cabor yang merakyat seperti halnya sepak bola, sukses di Porwilsu akan menjadi lengkap jika bola voli juga menjadi juara," katanya saat memotivasi atlet-atlet voli Kota Medan di lapangan TVRI, Jalan K.L Yos Sudarso Medan.

    Eddy menambahkan, tim voli ditargetkan dapat meraih dua medali emas agar lolos otomatis ke Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2018 yang digelar akhir tahun ini.

    "Dengan persiapan yang sudah dilakukan saya yakin target itu bisa dipenuhi. Jadi tidak ada kata lain, kita harus bisa meraih target itu apalagi Medan menjadi tuan rumah cabor voli," kata Eddy.

    "Jika menjadi juara di Porwilsu, maka lolos otomatis ke Porprovsu yang mana itu menjadi seleksi atlet-atlet Sumut menuju PON. Itu berarti, Porwilsu menjadi jenjang awal para atlet untuk bisa bertanding di PON 2020 Papua nanti," Eddy. 
    Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
    T#gs Pemko MedanPorwilsu 2018bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idkoni medansumatera utarasumut
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Komentar
    Dapatkan Tempat Kamu Disini