Oleh Oleh Kota Medan

    Pebalap Sumut siap tampil di Kejurnas Grastrack (GTX) 2018

    admin Jumat, 02 Maret 2018 10:14 WIB
    internet
    Pebalap Sumut siap tampil di Kejurnas Grastrack (GTX) 2018 Region I/Sumatera Putaran I di sirkuit Jaharun Centre, Jl. Besar Pertumbukan, Desa Jaharun, Galang, Kab. Deliserdang, Sabtu (3/3) dan Minggu (4/3)
    MEDAN - Pebalap Sumut siap tampil di Kejurnas Grastrack (GTX) 2018 Region I/Sumatera Putaran I di sirkuit Jaharun Centre, Jl. Besar Pertumbukan, Desa Jaharun, Galang, Kab. Deliserdang, Sabtu (3/3) dan Minggu (4/3).

    Ketua Panpel Razali MC didampingi Ketua Bidang Olahraga Roda 2 Pengprov IMI Sumut H. Syabra Buana mengatakan di Medan, Selasa (27/2) malam, crosser-crosser Sumut antusias menyambut kehadiran kejurnas GTX di Sumut, setelah terakhir kali berlangsung pada tujuh tahun lalu.

    "Peserta dari Sumut telah mempersiapkan diri dan berlatih serius dalam menghadapi persaingan, mengingat penantang-penantang di kejurnas kali ini. Apalagi dengan hadirnya crosser asal Pulau Jawa Adam dari Malang yang ikut meramaikan persaingan," sebut Rajali.

    "Dengan tampilnya para pebalap terbaik Sumut, menjamin kejurnas berjalan seru dan ketat, serta menghadirkan tontonan menarik bagi masyarakat yang hadir menyaksikan," ungkapnya.

    Di antara andalan Sumut yang turun, termasuk crosser abang adik selaku wakil tuan rumah Kab. Deliserdang Mhd. Fachri yang akan turun di katagori senior bersama Mhd. Zusri di kelompok junior. Selain itu, juga ada Firhan Baihaqi, yang masih berusia 10 tahun, di mana putra dari Heru Suwanto ini akan turun di kelas 65 cc.

    "Para pebalap Sumut sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin, termasuk dengan melakukan latihan rutin langsung di sirkuit Jaharun Centre. Kita tentu berharap prestasi terbaik dari wakil Sumut, agar bisa mengharumkan nama daerah di pentas nasional ini sesuai harapan Ketua Pengprov IMI Sumut H. Faisal Arif Nasution," tambah H. Syabra Buana.

    Kejuaraan memperlombakan total 14 kelas, dengan tujuh di antaranya merupakan kelas kejurnas yakni Bebek 4 T Std 110 cc dan 125 cc Pemula U17, Bebek Modifikasi 110 cc dan 125 cc Junior U20, Bebek Modifikasi 110 cc dan 125 cc Senior dan kelas Sport & Trail Senior. Informasi dan pendaftaran peserta di sirkuit Jaharun Center atau contact person Bayu (HP 0813 7506 5553).
    Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
    Sumber: sumutpos

    T#gs bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idsumatera utarasumut
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Komentar
    Dapatkan Tempat Kamu Disini