Oleh Oleh Kota Medan

    Asian Games 2018

    Pembenahan Stadion Diawasi TD AFC

    admin Rabu, 21 Maret 2018 09:25 WIB
    pssi
    Ajang Asian Games hanya tinggal sekitar lima setengah bulan lagi. Pembenahan sarana dan pra sarana stadion terus dikerjakan dan diawasi langsung oleh technical delegate dari Konfederasi Sepak bola Asia (AFC)
    BOLAHITA, PALEMBANG - Ajang Asian Games hanya tinggal sekitar lima setengah bulan lagi. Pembenahan sarana dan pra sarana stadion terus dikerjakan dan diawasi langsung oleh technical delegate dari Konfederasi Sepak bola Asia (AFC).

    Empat orang TD dari AFC dalam sepekan ini melakukan inspeksi stadion. Mereka melihat langsung kesiapan sarana utama seperti rumput lapangan dan ruang ganti pemain. Selain itu mereka mengecek sarana pendukung lainnya, seperti ruang medis, ruang doping, media centre dan ruang konferensi pers.  Tak luput juga ruang VIP/VVIP, tribune media serta akses keluar masuk stadion.
     
    Cabang olahraga sepak bola putra rencananya akan dimainkan di Stadion Pakan Sari, Patriot, Wibawa Mukti dan Si Jalak Harupat dengan alternative Gelora Bandung Lautan Api. Sementara untuk sepak bola putri, pertandingannya akan digelar di dua stadion yang berada di Palembang Sumatera Selatan, yakni Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dan Stadion Bumi Sriwijaya.
     
    TD AFC juga menginspeksi beberapa lapangan yang bakal dijadikan tempat latihan tim. Banyak catatan yang disampaikan TD AFC terkait pembenahan dan mereka berharap bisa selesai tepat waktu dengan spesifikasi yang sesuai dengan standar AFC.
     
    "Kami ingin mendapatkan laporan progres pembenahan dari setiap stadion. Kami juga sudah memberikan masukan dan catatan, sehingga nantinya bisa sesuai dengan spesifikasi yang kami inginkan." Kata TD AFC, Lin Xio Hua yang menginspeksi Stadion Pakan Sari, Patriot, Wibawa Mukti dan Si Jalak Harupat.
     
    Sementara untuk hotel, Lin yang berasal dari China,  mengaku cukup puas dengan kondisinya bahkan melebihi ekspektasinya.
     
    Hal senada diungkapkan, Farah Yahya Albadarneh. TD AFC asal Jordania ini lebih cocern pada fasilita pendukung seperti dining room, kolam renang, gym dan ruang rapat. Sementara untuk wisma atlet, dia menyarankan satu kamar sebaiknya ditempati maksimal tiga atlet.
    Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
    Sumber: pssi

    T#gs Asian Games 2018PSSIbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita id
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Komentar
    Dapatkan Tempat Kamu Disini