WELCOME BACK PSMS MEDAN
  • Home
  • SUMUT HITA
  • Pesanda Sumut Sukseskan Indonesia di Kejuaraan Moscow Wushu

Pesanda Sumut Sukseskan Indonesia di Kejuaraan Moscow Wushu

admin Senin, 26 Februari 2018 08:47 WIB
internet
Tim Wushu Indonesia berhasil merebut tiga medali emas, dua perak dan satu perunggu pada nomor sanda dalam kejuaraan 'Moscow Wushu Star' di Moskow, Rusia, 16-20 Februari 2018
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN -  Tim Wushu Indonesia berhasil merebut tiga medali emas, dua perak dan satu perunggu pada nomor sanda dalam kejuaraan 'Moscow Wushu Star' di Moskow, Rusia, 16-20 Februari 2018.

Dari  sederetan torehan medali itu, ada beberapa nama pesanda asal Sumatera Utara dalam presentasi membanggakan tersebut. Yaitu Roslina Simanjuntak dan Mei Yulia Kurnia Nengsih. Roslina berhasil merebut emas di kelas 48 Kg putri dan Mei meraih perak di kelas 60 Kg putri.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Wushu Indonesia (WI) Sumut, Darsen Song, mengapresiasi keberhasilan tersebut.

Darsen mengaku senang dan bangga kedua atlet Sumut mampu persembahkan medali bagi Merah Putih. Ini membuktikan atlet Sumut masih tetap menjadi andalan utama timnas wushu di even internasional.

"Keduanya bagus, apalagi mereka merupakan peraih medali di PON 2016. Kita berharap mereka masih terus latihan rutin. Supaya PON 2020 mereka masih tetap berjaya dan konsisten," kata Darsen kepada wartawan.

WI Sumut juga berharap keduanya bisa memberikan presentasi terbaik di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. "Harapan kami tentunya mereka meraih prestasi terbaik di Asian Games 2018 nanti," tandasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Asian Gamesbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idsumatera utarasumut
GAME ON 2018
Komentar