Oleh Oleh Kota Medan

    Setelah Tertunda Selama 3 Jam, KLB PSSI Sumut di Skors 1 Jam

    admin Minggu, 25 Februari 2018 10:58 WIB
    bolahita
    Setelah tertunda selama 3 jam lebih, Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI Sumut justru diskors selama satu jam
    BOLAHITA, DELISERDANG - Setelah tertunda selama 3 jam lebih, Kongres Luar Biasa (KLB) Asprov PSSI Sumut justru diskors selama satu jam. 

    Hal itu diputuskan pimpinan sidang, Juni Ardianto Rachman sesaat sebelum memulai KLB. Padahal sidang sendiri sudah dibuka oleh perwakilan dari provinsi.

    Namun karena ke 64 voters yang hadir mengeluhkan tidak adanya materi yang diberikan kepada mereka. "Jelas panitia tidak siap menggelar kongres ini. Apa-apapun tidak ada diberikan kepada kami para voters," kata AKBP Limbong dari klub Sampali Putra FC.

    "Ya misalnya soal tata tertib kongres, kemudian kalaulah ada peraturan-aturan baru organisasi, lalu soal statuta. Itu sangat penting bagi kami yang ada di daerah," ucap AKBP Limbong.

    "Itu nanti yang akan menjadi oleh-oleh kami ke daerah. Itu akan menjadi wawasan baru buat kita yang menjadi anggota PSSI," AKBP Limbong.

    Dengan situasi yang demikian, voters mulai berprasangka kepada panitia. "Dengan tidak adanya materi, sepertinya ada yang berpihak disini. Regristrasi pun kocar kacir," AKBP Limbong.
    Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
    T#gs Asprov PSSI SumutPSMS MedanPSSIbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idstadion teladansumatera utarasumut
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Dapatkan Tempat Kamu Disini
    Komentar
    Dapatkan Tempat Kamu Disini