WELCOME BACK PSMS MEDAN
  • Home
  • SUMUT HITA
  • Sumut Tak Mampu Menjadi Tuan Rumah, Ini Memprihatinkan

Sumut Tak Mampu Menjadi Tuan Rumah, Ini Memprihatinkan

Otomatis bakal ada pembagian cabang olahraga di kedua provinsi tersebut. Dan tanda-tanda situasi tersebut sejatinya sudah dimulai. Sumatera Utara tak mampu mengajukan diri sendiri sebagai tuan rumah PON 2024
admin Rabu, 07 Maret 2018 09:31 WIB
bolahita
Stadion Teladan menjadi satu bagian yang paling disoroti publik Sumut. Sebagai kota besar di Indonesia, Medan belum punya stadion dengan standar internasional
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Kondisi Sumatera Utara minim dengan prasarana olah raga diprediksi akan berlangsung lebih lama. Pasalnya di PON 2024, justru Sumut dan Aceh menjadi tuan rumah bersama.

Otomatis bakal ada pembagian cabang olahraga di kedua provinsi tersebut. Dan tanda-tanda situasi tersebut sejatinya sudah dimulai. Sumatera Utara tak mampu mengajukan diri sendiri sebagai tuan rumah PON 2024.
 
"Yaitu dari status mengajukan diri sebagai tuan rumah PON 2024 bersama Aceh. Dari sini akan terus mempertahankan kondisi minim venue standar olah raga disini, " kata Amrustian pelatih sepak bola di Kota Medan.

"Kalau memang Sumut belum mampu menjadi tuan rumah PON sendirian, ya tunggu saja sampai mampu. Tuan rumah bersama Aceh, bagi Saya memprihatinkan. Harusnya semua pemimpin di Sumut pada sadar," ucap Amrustian.

"Status Kota Medan sebagai kota besar itu mana? Atau Medan memang belum layak, atau memang pemimpin kita yang tak mau," kata Amrustian.

Eks pelatih PSBL Langsa ini mencontohkannya dengan Kota Medan yang sudah tertinggal dari daerah lain, akibat tanpa stadion bertaraf internasional. 

"Apa Kota Medan sudah parah, hingga tak mampu memiliki stadion. Atau enggak berani mengajukan diri menjadi tuan rumah PON?," kata Amrustian.

Situasi yang demikian menjadi sangat krusial bagi kemajuan olahraga di Sumatera Utara. Atlet yang semakin banyak namun tak didukung prasarana olahraga.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs PON 2024amrustianbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1sumatera utarasumut
GAME ON 2018
Komentar