Oleh Oleh Kota Medan

Popwil Sumatera 2018

Tenis Beregu Putri Sumut Taklukkan Kepri

admin Selasa, 23 Oktober 2018 20:49 WIB
istimewa
Tim beregu tenis putri Sumut sukses menaklukkan Kepri 2-1 dalam babak penyisihan pool B Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil)
Pesan Tulang Bolahita
BANDA ACEH - Tim beregu tenis putri Sumut sukses menaklukkan Kepri 2-1 dalam babak penyisihan pool B Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) Sumatera di lapangan tenis Kodam Iskandar Muda Banda Aceh, Selasa (23/10/2018).

Di beregu putri, Sumut  menurunkan tunggal pertama Anisah Putri dengan penampilan gemilang mampu menundukkan petenis putri Kepri, Ade Sukmawati dengan skor 6-4, dan 6-3.

Di tunggal kedua, Aprilla Fayzza menang 2-0 langsung atas petenis Kepri lainnya Maria Viktoria skor 6-1 dan 6-2. Di partai ketiga, ganda putri Sumut  Anisah Putri/Nabillah Bilqis menyerah atas lawan Selviana Berty/Deaf Wiramadhani 6-3, 4-6 dan 7-10. Dengan hasil tersebut, pelatih tenis lapangan putri Sumut, Bachtiar Lubis mengaku bangga.

“Peluang semakin terbuka untuk menuju fase selajutnya. Hal Ini bisa dilihat dari laga perdana anak-anak mampu menang mudah,” ujarnya usai pertandingan.

Untuk bisa menembus semifinal, tambahnya, maka para petenis minimal harus bisa meraih posisi runner up. Dengan begitu peluang semakin terbuka lebar untuk mendulang kemenangan untuk pertandingan berikutnya menghadapi Riau.

Tim beregu putri Sumut  berada satu grup dengan Aceh, Riau dan Kepri.

Sementara itu, tim tenis beregu putra gagal memetik kemenangan kandas dibuat Jambi 0-3. Tunggal putra Hadi Sitomorang kalah atas petenis Jambi Azmi dengan skor 1-6 dan 2-6. Pada tunggal kedua, Sahdinan Pawwas juga menyerah atas Ardian Pratama, 4-6 dan 2-6. Selanjutnya ganda putra Narendra/Ekas lawan Azmi/Danang Setiawan, 6-4, 2-6 dan 4-10.

Sumut berada di pool A bersama Jambi dan tuan rumah Aceh. Selanjutnya lawan Aceh.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Dispora SumutPopwilbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita ideddy sibaraniedy rahmayadisumatera utara
GAME ON 2018
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini