WELCOME BACK PSMS MEDAN

Tim Sepak Bola Porwil Medan Terus Matangkan Persiapan

admin Kamis, 22 Maret 2018 09:08 WIB
bolahita
Pelatih Porwil Medan, Amrustian mengatakan timnya melakukan latihan rutin di lapangan sepak bola TD Pardede, Jalan Medan-Binjai. Pertandingan dijadwalkan pada April 2018
Mainkan Fantasy Game
BOLAHITA, MEDAN - Tim sepak bola yang dipersiapkan KONI Medan, yaitu Porwil Medan menghadapi Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) terus melakukan latihan rutin.

Pelatih Porwil Medan, Amrustian mengatakan timnya melakukan latihan rutin di lapangan sepak bola TD Pardede, Jalan Medan-Binjai. Pertandingan dijadwalkan pada April 2018.

"Para pemain terus digenjot stamina dan fisik, agar mampu untuk berlaga selama 2 x 45 menit. Kerja sama tim juga terus dibenahi, agar tim solid dan mampu menutup setiap lini saat melakukan serangan ke pertahanan lawan," kata Amrustian.

Mantan pemain PSMS Medan ini menjelaskan, tim Porwil Medan berkekuatan 22 pemain hasil seleksi dari 70 pemain yang berasal dari klub sepak bola Medan. Latihan telah dilakukan selama 3 bulan, persiapan untuk berlaga di Porwilsu sudah 90 persen.

Pria berusia 59 tahun ini juga menuturkan, untuk melihat skema permainan, timnya telah melakukan sejumlah laga uji coba melawan Wiraland, Thamrin Graha Metropolitan (TGM), PS AD, termasuk PSMS Medan.

"Lawan tanding yang kami hadapi selama ini levelnya lebih tinggi. Ini sengaja kami lakukan untuk melihat semangat para pemain dalam mengatasi perlawanan senior mereka," ucapnya.

Pada cabor sepak bola Porwilsu 2018, Medan tergabung di Wilayah I bersama Langkat, Sergai, Simalungun, Batubara, Nias Barat, Nias Selatan, dan Dairi sebagai tuan rumah.

"Semua berimbang untuk mencari kemenangan. Daerah lain tentu juga mempersiapkan tim. Pemain harus menjunjung tinggi sportivitas dan dapat mengendalikan emosi, serta dapat menerapkan permainan sesuai dengan latihan," tandasnya.
Toko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs amrustiankoni medanPorwilsu 2018bolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idsumatera utarasumut
GAME ON 2018
Komentar