Alfeandra Dewangga Dapat Instruksi Khusus dari Shin Tae-yong

Alfeandra Dewangga tiba di Paris pada Selasa (7/5/2024) pagi waktu setempat dan segera ikut dalam sesi latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

May 8, 2024 - 09:11
May 8, 2024 - 09:11
 0
Alfeandra Dewangga Dapat Instruksi Khusus dari Shin Tae-yong
Alfeandra Dewangga kembali dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 (Foto: Cikal Bintang)

BOLAHITA - Alfeandra Dewangga telah terlihat bergabung dengan para pemain Timnas Indonesia U-23 di Paris.

Pemain dari PSIS Semarang ini mengungkapkan bahwa dia mendapatkan instruksi khusus dari pelatih Shin Tae-yong.

Alfeandra Dewangga tiba di Paris pada Selasa (7/5/2024) pagi waktu setempat dan segera ikut dalam sesi latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

Dengan tinggi 174 cm, ia menjadi tambahan penting bagi Garuda Muda menjelang laga playoff Olimpiade Paris 2024. Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan melawan Guinea di Centre National du Football de Clairefontaine, pada Kamis (9/5/2024).

Kemenangan dalam laga tersebut akan memberikan satu tempat bagi Indonesia di Olimpiade Paris 2024.

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

Meskipun telah ikut latihan bersama Timnas Indonesia U-23, Alfeandra Dewangga mengakui masih mengalami jetlag. Namun, ia berharap untuk cepat beradaptasi dan yakin bahwa kerja sama dalam tim akan membawa mereka meraih kemenangan atas Guinea.

"Saya masih merasakan sedikit jetlag karena baru tiba dari Indonesia. Namun, saya mencoba beradaptasi secepat mungkin dan saya melihat kondisi tim bagus, chemistry baik, jadi saya yakin kita bisa meraih kemenangan," ujar Alfeandra Dewangga seperti yang dilaporkan oleh MNC Portal Indonesia (MPI) pada Selasa (7/5/2024).

Lebih lanjut, Alfeandra Dewangga mengungkapkan bahwa Shin Tae-yong memberikannya instruksi khusus. Pelatih asal Korea Selatan itu meminta Alfeandra untuk tidak memaksakan diri dan mengatur kondisinya setelah melakukan perjalanan jauh.

"Saya diminta untuk mengatur diri dengan hati-hati karena perjalanan jauh, jadi saya harus memperhatikan kondisi tubuh saya sendiri," tambahnya.

Sebelumnya, Alfeandra Dewangga sempat dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Namun, dia harus dicoret karena harus pulih dari operasi kecil yang baru saja dilakukannya.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow