Ar Rasyid ke Delapan Besar Bonas Cup Zona Sidimpuan Dengan Status Juara Grup B

Setelah di laga terakhir dalam fase grup, Ar Rasyid FC Tapanuli Tengah menaklukkan Hutapadang FC 4-1 di Grup B Zona Padang Sidimpuan di Stadion Naposo HM Nurdin Padang Sidimpuan, Sabtu (13/8/2022)

Ar Rasyid ke Delapan Besar Bonas Cup Zona Sidimpuan Dengan Status Juara Grup B
Selebrasi pemain AR Rasyid (foto : Danny Bogel)

Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA.ID, PADANG SIDIMPUAN - Tim sepakbla Ar Rasyid menyempurnakan langkah mereka ke babak delapan besar Bonas Cup 2022 dengan rekor tidak terkalahkan. 

Setelah di laga terakhir dalam fase grup, Ar Rasyid FC Tapanuli Tengah menaklukkan Hutapadang FC 4-1 di Grup B Zona Padang Sidimpuan di Stadion Naposo HM Nurdin Padang Sidimpuan, Sabtu (13/8/2022). Keempat gol pada laga ini dicetak oleh Ridho Kalfi (2 gol), M Nasta, dan M Syawal.

Dengan kemenangan ini Ar Rasyid FC berhasil menyapu bersih 9 point di babak penyisihan grup B dan otomatis menjadi grup serta melaju mulus ke babak delapan besar. Pertandingan babak perempat final zona Padang Sidimpuan akan berlangsung kurang lebih dua pekan yang akan datang di Stadion Naposo.

Pemain Lini Serang Ar Rasyid FC M Ridho Kalfi mengaku senang bisa mencetak dua gol pada laga hari ini. Pasalnya ini merupakan gol pembukanya di turnamen ini dan langsung mencetak dua gol.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Ridho mengaku sudah feeling akan mencetak gol pada laga ini. "Alhamdulillah senang pastinya bisa mencetak dua gol dan membawa tim meraih kemenangan. Sebelumnya sudah feeling juga, karena tadi malam mimpi mencetak 4 gol, jadi saya bilang sama kawan-kawan saya akan cetak gol hari ini," ungkap Ridho usai laga.

Namun ia berharap rekan-rekannya tidak jemawa. Tim harus lebih solid lagi untuk berlaga di babak 8 besar zona Padang Sidimpuan. Pemain 22 tahun ini mengaku target manajemen sangat tinggi pada turnamen ini, sehingga Romy Agustiawan Dkk harus benar-benar bekerja keras untuk memenuhi target manajemen.

"Selama dua pekan kedepan kami akan persiapan terus di Pandan, Tapteng untuk mematangkan tim ini agar lebih baik lagi. Sehingga target manajemen untuk menjuarai Bonas Cup bisa kami capai. Karena kami tahu target manajemen ga main-main pada turnamen ini," ungkap eks pemain PSMS U-17 ini.

Pada laga delapan besar nanti, berdasarkan regulasi yang sudah ditentukan Ar Rasyid FC akan menghadapi runner up grup C Zona Padang Sidimpuan dengan sistem knock out.

Dari babak penyisihan grup yang sudah dilalui, Ar Rasyid FC Tapteng berhasil membukukan tiga kali kemenenangan beruntun. Menang atas Peslob FC 6-0, menang atas Petarung FC 5-0, dan menang atas Hutapadang FC 4-1.

Anak asuh Donny Fernando Siregar secara keseluruhan membukukan 15 gol dan hanya satu kali kebobolan lewat tendangan penalti pemain Hutapadang FC. Kemudian terkena dua kali kartu kuning dari tiga laga.

Nasta menjadi top skor sementara

Muhammad Nasta menjadi top score sementara di kubu Ar Rasyid FC. Ia berhasil membukukan 4 gol dari tiga laga dan setiap laga ia menyumbang minimal satu gol.

Berikut Daftar Pencetak Gol Ar Rasyid FC:

M Nasta            4 Gol

M Syahputra     3 gol

M Ridho Kalfi    2 Gol

Yovi                   2 Gol

Wahyu Darma  1 Gol

M Randika        1 Gol

Renaldi             1 Gol

M Syawal          1 Gol

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)