Bandung Futsal League 2021 : Hasil Akhir Futsalhita FC vs Futsal 35, Skor 1-2

Laga selanjutnya, Futsalhita akan bertemu Futsal MR

Bandung Futsal League 2021 : Hasil Akhir Futsalhita FC vs Futsal 35, Skor 1-2
Futsalhita versus Futsal 35 di laga perdana Bandung Futsal 35

BANDUNG - Perjuangan Futsalhita FC dengan komposisi pemain akademinya di Bandung Futsal League (BFL) 2021 menelan kekalahan dari Futsal 35.

Bertanding di lapangan Queen Futsal Jalan Katamso Kota Bandung, Futsalhita FC lebih dahulu membuka keunggulan melalui Abdi Manan menit ke-8.

Namun, keunggulan ini berhasil disamakan Futsal 35 melalui Taufik menit ke-11. Futsalhita FC sendiri sejatinya mampu memberikan perlawanan. 

Meski beberapa peluangnya gagal dikonversikan menjadi gol, namun setidaknya pemain muda binaan Futsalhita berhasil menunjukan totalitasnya di lapangan. Skor 1-1 bertahan di babak pertama. 

Di babak kedua, Futsal 35 terus mencoba menekan Futsalhita. Mereka juga punya banyak peluang, namun beberapa diantaranya mampu diselamatkan penjaga gawang Futsalhita yang saat itu menjadi Man Of The Match. 

Gawang Futsalhita akhirnya berhasil dijebol Futsal 35 pada menit ke 24 melalui Viandi. Namun keunggulan ini tak membuat Futsalhita melempem. Mereka juga tak mau kalah dan mencoba menyamakan kedudukan. 

Sayang, dua peluang emas menjelang berakhirnya pertandingan belum mampu dimaksimalkan menjadi gol. Keunggulan 1-2 untuk Futsal 35 bertahan hingga laga berakhir. 

Di pertandingan selanjutnya, pekan depan, Futsalhita akan berhadapan dengan Futsal MR. Dimana di laga perdananya menang WO atas Velocitas. 

"Kami harus tetap mengapresiasi perjuangan anak-anak di lapangan tadi. Mereka menunjukannya. Mudah-mudahan di laga selanjutnya kita bisa lebih baik dan memenangkan laga kedua," kata Fikri Untung asisten pelatih Futsalhita. 

Sekadar mengingatkan bahwa di Bandung Futsal League 2021, Futsalhita bergabung di grup E, bersama Futsal 35, Velocitas dan Futsal MR.