Bangun Kekompakan Dengan Fans, Manajemen PSS Gelar Acara Fun Football

Berharap melalui acara tersebut, Sleman Fans dapat mendukung penuh perjalanan tim hingga akhir musim ini

Bangun Kekompakan Dengan Fans, Manajemen PSS Gelar Acara Fun Football
Manajemen menggelar acara fun football yang bertajuk “Fun Football Bareng Official Tim dan Penggawa”.

SLEMAN - Masa jeda kompetisi menuju seri 3 BRI Liga 1 2021/2022 dimanfaatkan manajemen PSS Sleman untuk membangun kekompakan sekaligus silaturahmi dengan para pendukungnya. 

Manajemen menggelar acara fun football yang bertajuk “Fun Football Bareng Official Tim dan Penggawa”.

Acara tersebut diikuti oleh komunitas pendukung PSS Sleman yakni Sinduadi Reborn, Delagano FC (RSUD Prambanan), Campus Boys 1976, dan Brigata Curva Sud (BCS). 

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Andy Wardhana menjelaskan, kegiatan fun football merupakan ajang bagi manajemen tim untuk lebih dekat lagi dengan para pendukung tim.

Menurutnya, dukungan dari suporter begitu penting terutama dalam meningkatkan motivasi bertanding Bagus Nirwanto dkk yang akan segera kembali berlaga di seri 3. 

Ia berharap melalui acara tersebut, Sleman Fans dapat mendukung penuh perjalanan tim hingga akhir musim ini. 

“Kegiatan fun football ini selain sebagai refreshing bagi tim Super Elja, baik para pemain maupun manajemen dan official tim tapi juga untuk merajuk kembali hubungan yang baik dengan para Sleman Fans,” jelas Andy Wardhana.

“Dan tentunya hal ini akan menambah motivasi bagi seluruh tim dalam mengarungi sisa kompetisi ini. Dukungan Sleman Fans adalah sangat penting bagi tim Super Elja,” sambungnya.

Acara tersebut mendapat respon positif dari perwakilan Sleman Fans, Andi Kintoko dari Sinduadi Reborn. 

Ia mengatakan acara fun football sangat bagus sekali dalam membangun kedekatan manajemen tim dan juga suporter. Ia berharap acara seperti itu dapat digelar secara rutin.

“Acara fun football ini bagus sekali untuk merekatkan silaturahmi PSS Sleman dengan Sleman Fans,” ujar Andi Kintoko.