• Home
  • BOLAHITA
  • Abelia Tacchihardi Dan Rizky Sena Punya Alasan Yang Sama Bergabung Di PSMS

PSMS Medan

Abelia Tacchihardi Dan Rizky Sena Punya Alasan Yang Sama Bergabung Di PSMS

RIDHO Kamis, 10 Juni 2021 13:51 WIB
Media PSMS Medan
Dua pemain anyar PSMS Medan
BOLAHITA, MEDAN - Meski masih mau dilihat Ansyari Lubis dalam beberapa hari melalui uji coba, manajemen PSMS Medan langsung meresmikan Abelia Tacchihardi Dan Rizky Sena. 

Abelia Tacchihardi Dan Rizky Sena sudah menandatangani kontrak usai ikut latihan perdana, Rabu (9/6/2021) di Mess Kebun Bunga. Pasca resmi berbaju Ayam Kinantan, ini kata keduanya. 

"Menurut saya PSMS sudah terkenal sebagai tim besar dari dulu, makanya saya ingin membela tim ini. Suatu kebanggan bisa bermain di sini (PSMS) dan ini adalah pengalaman pertama saya main di Medan," ungkap Rizky Sena. 

Ditambah lagi PSMS memiliki permainan keras dan ngotot dengan filosofi Rap-Rapnya menambah keingintahuannya tentang klub kecintaan Kota Medan itu. 

"PSMS kan terkenal dengan pemainan Rap-Rap. Udah dari kecil sering lihat di televisi udah sering di Liga Indonesia di liga atas. Insya Allah kalau Allah meridhoi PSMS bisa naik lagi ke liga 1," ucap Rizky Sena. 

Bahkan, Rizky mempersentasikan keyakinannya di angka 90 persen. Karena baginya tak ada yang tak mungkin jika dilandasi dengan semangat dan kerja keras. 

"Kalau tim kita mau kerja keras pasti bisa mengalahkan tim-tim seperti itu. Tidak ada yang tidak mungkin," sebut striker yang juga kerap dipercaya mengisi posisi gelandang serang dan sayap itu.

Hal senada disampaikan Sendi Abelia Tachinardi. Gelandang muda terbaik Barito Putera U-20 dan dipercaya bergabung bersama tim senior musim lalu. 

"Alasan saya ke PSMS untuk jam terbang saya, buat Liga 2 dan untuk membawa tim ini naik ke kasta Liga 1," ucapnya. 

Ditanya tentang PSMS, Sendi juga belum mengenali secara langsung namun telah mendengar akan sejarah klub yang pernah merajai kompetisi di era perserikatan waktu itu.

"Sebelumnya saya pernah lihat macth PSMS di Liga 1 tapi belum pernah melawan, cuma lihat-lihat saja," ujar pemain yang namanya mengingatkan sosok gelandang Juventus era 90-an Alessio Tacchinardi itu.

Sendi pun memiliki keyakinan yang sama dengan Rizky sebelumnya untuk bisa membawa PSMS kembali ke jalur sesungguhnya. 

"Harapan saya mungkin saya baru datang di sini saya mau masuk di tim inti dan saya mau kerja keras untuk PSMS Medan. Keyakinan saya 99 persen," ujarnya mengakhiri. 
Ikuti Futsal Juga Yok
T#gs PSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini