• Home
  • BOLAHITA
  • Djadjang Sebut Kerja Keras Jadi Kunci Hadapi Persija

Piala Menpora 2021

Djadjang Sebut Kerja Keras Jadi Kunci Hadapi Persija

admin Sabtu, 10 April 2021 12:42 WIB
Liga Indonesia Baru
Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman
MALANG - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman menyebut kerja keras akan menjadi kunci bagi timnya saat menghadapi tim yang cukup tangguh, Persija Jakarta pada babak perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. 

Dia juga menegaskan para pemainnya tak akan gentar menghadapi Persija Jakarta yang menjadi salah satu tim favorit juara dan dihuni pemain-pemain bintang.

Pelatih berusia 62 tahun itu sangat yakin jika Bayu Pradana dkk dapat bermain sesuai dengan instruksinya dan bekerja keras selama pertandingan. Peluang tim berjuluk Laskar Antasari itu untuk mengalahkan Persija cukup terbuka.

“Ya saya sampaikan betul Persija difavoritkan karena bertabur bintang. Tapi sekali lagi kami sudah siap menghadapi mereka sudah menyampaikan ke pemain bukan tidak mungkin kami mengalahkan mereka,” ujar Djadjang Nurdjaman.

“Kalau kita bekerja sama-sama kerja keras dengan sistem yang sudah kita siapkan dan insya Alah bukan hal yang tidak mungkin karena pengalaman saya juga sudah pernah melawan Persija dan hasilnya cukup positif,” kata eks juru taktik Persebaya Surabaya itu menambahkan.

“Insya Allah mudah-mudahan kami bisa kerja keras dan bisa mengalahkan mereka,” tegasnya.

Djadjang Nurdjaman pun juga sudah mencatat nama-nama pemain Persija Jakarta yang menurutnya berpotensi merepotkan Barito Putera dan juga telah menyiapkan langkah antisipasi pada pertandingan yang digelar, Sabtu (10/4) besok. Namun pihaknya menegaskan tak akan melakukan penjagaan khusus karena setiap pemain Persija Jakarta baginya tetap berpotensi menyulitkan anak asuhnya.

“Justru yang kami antisipasi adalah pergerakan liar dari Riko dan Osvaldo Haay karena 2 pemain ini lebih banyak suplai ke Marko Simic,” beber Djadjang.

“Marc Klok saya pikir akan bergerak ke lapangan tengah dan kami sudah mengantisipasi itu juga. Artinya kalau penjagaan khusus tentu tidak kami lakukan, tapi kami tahu pemain-pemain berbahaya di Persija,” tandasnya.
Ikuti Futsal Juga YokToko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: ligaindonesiabaru

T#gs Barito PuteraLiga IndonesiaPiala Menpora 2021bolahitapersija jakarta
BOLAHITA for the future
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Pasang Iklan Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini