• Home
  • BOLAHITA
  • Dukung UMKM, Arema FC Sediakan Ruang Promosi Di Website Resmi Klub

Liga Indonesia

Dukung UMKM, Arema FC Sediakan Ruang Promosi Di Website Resmi Klub

admin Sabtu, 17 Juli 2021 10:49 WIB
Liga Indonesia Baru
MALANG - Langkah strategis diambil Arema FC dalam mendukung UMKM yang sedang menghadapi situasi sulit di masa pandemi virus Covid-19. 

Tim berjuluk Singo Edan itu menyediakan ruang promosi bagi UMKM di website resmi mereka.

Para pelaku usaha dapat mempromosikan usaha mereka secara gratis di website aremafc.com. Manajemen Arema FC berharap dengan adanya ruang promosi tersebut dapat meringankan beban pelaku UMKM di wilayah Malang Raya. 

Untuk melakukan promosi di website resmi Arema FC, cukup mengirimkan foto produk beserta deskripsi produk dan juga data diri pemilik usaha yang kemudian dikirim ke email resmi.

Manajemen Arema FC berharap apa yang dilakukan oleh tim dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pandemi virus Covid-19 dapat segera berlalu. “Semoga usaha kita mendapatkan ridhonya dan pandemi segera berlalu, aamiin,” harap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

“Pada situasi sulit seperti saat ini, sektor UMKM menjadi bagian penting untuk bertahan. Bertemunya penjual dan pembeli menjadi sisi bahagia demi sebuah kelangsungan,” ungkapnya.

Program tersebut bukan kali pertama yang dilakukan oleh tim yang berdiri 11 Agustus 1987 selama masa pandemi Covid-19. Arema FC beberapa kali menggelar gerakan sosial untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid 19.

Sebelumnya Arema FC pernah terlibat dalam gerakan bagi-bagi nasi bungkus untuk driver ojek online yang melintas di kantor Arema FC, penyaluran APD bagi tenaga medis, penyemprotan disinfektan bagi masyarakat yang tinggal di sekitar lingkungan kantor Arema FC, dan juga pembagian sembako bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Malang.
Sumber: ligaindonesiabaru

T#gs Arema FCLiga Indonesiabolahita
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini