Piala Menpora 2021

Dukungan Untuk Barito Putera

admin Sabtu, 10 April 2021 12:45 WIB
Liga Indonesia Baru
Pusamania akan memberikan apresiasi bagi tim mana saja yang nantinya menjadi kampiun Piala Menpora 2021
SAMARINDA - Meski Borneo FC Samarinda gagal lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021, tak membuat suporter Pusamania kecewa. Pendukung yang identik dengan warna oranye ini menilai tim yang kini masih bersaing memiliki mental lebih baik.

Dirigen Pusamania Ismail Ajib Arifin tak melihat Borneo FC memiliki banyak kekurangan selama mentas di pra musim. Hal tersebut terlihat dari kurang padunya pemain senior dan junior dalam satu lapangan.

"Hasil yang didapat Borneo FC harus tetap diterima. Jadi pelajaran untuk semua pemain terutama yang muda," kata Arifin.

Namun Pusamania tetap bangga karena masih ada wakil Kalimantan yang berlaga di perempat final. Yakni Barito Putera yang akan bersua Persija Jakarta nanti sore di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Alhamdulillah Barito Putera masih bisa bersaing. Hubungan kami memang sangat dekat dengan suporter mereka (Barito Mania). Kami doakan bisa bersaing hingga partai puncak (final)," imbuhnya.

Ditambahkan Arifin, Pusamania akan memberikan apresiasi bagi tim mana saja yang nantinya menjadi kampiun Piala Menpora 2021. Dia mengajak suporter lain juga legawa jika tim rival yang menang.

"Mari sama-sama kesampingkan ego masing-masing. Mendukung tidak harus bertikai. Jangan saling menghujat. Kalah menang biasa dalam sepak bola. Kalau Pusamania selalu berupaya dewasa," pungkasnya.
Ikuti Futsal Juga YokToko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
Sumber: ligaindonesiabaru

T#gs Barito PuteraBorneo FCLiga IndonesiaPiala Menpora 2021bolahita
BOLAHITA for the future
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Pasang Iklan Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini