Kata Coach Widodo Jelang Laga dengan PSMS

AJP Senin, 22 Juli 2019 16:25 WIB
BOLAHITA / AJP
Widodo Cahyono Putro pelatih Persita Tangerang dan M Robi mengikuti presscon laha dengan PSMS Medan

BOLAHITA, MEDAN - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro terlihat tenang saat memberikan keterangan pers laga melawan PSMS Medan, Selasa (23/7/2019) petang di Stadion Teladan.


Widodo Cahyono Putro terlihat yakin bahwa pemainnya tak akan canggung bermain di Stadion Teladan. ”Kami tiba di medan hari Sabtu, dan berharap dalam official training tidak ada pemain tidak cedera. Persita kehilangan dua pemain karena akumulasi,” kata Widodo Cahyono Putro.


Kehilangan dua pemain tak membuat eks pelatih Bali United ini melempem. Coach Widodo mengaku memiliki 27 pemain yang dilatih dan siap diturunkan. PSMS dikenal dengan gaya Rap-Rap, bagaimana dengan itu?


“Yang jelas PSMS saat ini diatas kita, secara klasemen. PSMS juga punya ciri khas masing-masing. Kemarin di Aceh pemain kami tidak takut. Ini bergantung dari kita. Kita bagian dari sepak bola, mau maju atau tidak,” ujar Widodo.


”Saya juga mengucapkan selamat kepada satu pemain PSMS yang dipanggil pemusatan latihan bersama timnas U22. Saya pikir pelatih PSMS juga sudah berpengalaman dan menyiapkan penggantinya,” kata Widodo.


T#gs Liga 2PSMS MedanPSSIPT Liga Indonesia BaruPersita Tangerangbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini