• Home
  • BOLAHITA
  • Kodrat Bertemu Dengan Rizky Billar dan Putra Siregar. Begini Endingnya

Kodrat Bertemu Dengan Rizky Billar dan Putra Siregar. Begini Endingnya

RIDHO Selasa, 08 Juni 2021 13:30 WIB
ISTIMEWA
Rizky Billar dan Putra Siregar saat dirumah Dinas Gubernur beberapa waktu lalu
BOLAHITA, MEDAN - Aktor Rizky Billar dan pengusaha asal Medan Putra Siregar kembali datang ke Medan.

Misi mereka kali ini adalah bertemu langsung dengan CEO PSMS, Kodrat Shah. Sebelumnya, Rizky Billar dan Putra Siregar telah bertemu dengan Gubernur Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur pada 27 Mei 2021 lalu.

Pada pertemuan di kediaman Kodrat pada Minggu (6/6/2021) itu, Rizky Billar juga turut mengajak calon istrinya Lesti Kejora. Mereka makan malam bersama.

Sekretaris PSMS Julius Raja yang ikut dalam pertemuan tersebut membenarkan hal itu.  "Ya memang CEO PSMS Pak Kodrat mengundang Rizky Billar dan Putra Siregar untuk datang. Makan malam sambil bicara soal PSMS. Jadi prinsipnya PSMS welcome. Tinggal pembahasan spesifiknya masih berlanjut," kata Julius Raja. 

Julius Raja mengatakan, Rizky Billar dan Putra Siregar juga dipersilakan mengelola PSMS jika memang sudah tercapai kesepakatan.

"Prinsipnya manajemen PSMS, kalau memang serius mau mereka tinggal setor ke rekening PSMS dan mereka kelola PSMS. Manajemen memberikan lampu hijau kepada mereka untuk bisa membuat PSMS lebih baik," kata Julius Raja. 

Apakah ini berarti pembelian saham? Raja tidak mau membeberkan secara detail. "Intinya bakal ada pertemuan lagi selanjutnya," ucap Julius Raja.

Sekedar informasi, sebelumnya Putra Siregar bersama Atta Halilintar baru saja mengakuisisi klub Liga 2 Jawa Tengah PSG Pati. Mereka mengubah namanya menjadi Ahha PS Pati.
Ikuti Futsal Juga Yok
T#gs Ansyari LubisLiga IndonesiaPSMS MedanPSSIayam kinantanbolahitapsms
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini