• Home
  • BOLAHITA
  • Lawan Klub Liga 3, PSMS Dapat Pelajaran Penting

PSMS Medan

Lawan Klub Liga 3, PSMS Dapat Pelajaran Penting

RIDHO Jumat, 09 April 2021 20:19 WIB
Media PSMS
Duel PSMS Medan dengan Harjuna Putra
BOLAHITA, MEDAN - Uji coba ketiga PSMS Medan pasca masuknya Ghozali Siregar tetap berbuah kemenangan.

Menghadapi kontestan Liga 3 Sumut, Harjuna Putra dalam uji coba yang berlangsung di Lapangan TGM Medan, Jumat (9/4/2021) sore, PSMS Medan menutup laga dengan skor 2-1.

Harjuna Putra melalui Abdul Muis Syahputra berhasil memperkecil ketertinggalannya. Sedangkan dua gol PSMS dicetak Yudhi Adytia dan Diego Banowo. 

Kendati menang dengan skor 2-1, namun anak asuh Ansyari Lubis sempat kerepotan menghadapi klub asal Hamparan Perak tersebut. 

Bahkan, pelatih PSMS Ansyari Lubis pun tak sungkan mengucapkan terima kasih kepada lawannya yang telah menunjukan permainan apik terhadap Rahmad Hidayat dkk pada laga tersebut.

"Terima kasih kepada Harjuna yang telah memperlihatkan skema saat mereka bertahan di babak kedua. Kita tidak bisa menembus pertahanan mereka dengan pola bertahan di 3/4 daerah pertahanannya," ungkap pelatih yang akrab disapa Uwak itu.

Namun, Uwak panggilan akrab Ansyari Lubis menilai jika babak pertama pemainnya bisa menerapkan permainan yang diinstruksikannya.

"Babak pertama permainan kita sudah bagus dengan menerapkan hard pressing di zona depan dan ini berhasil. Banyak pressing kita yang berhasil curi bola bahkan menciptakan dua gol," terangnya.

"Babak kedua banyak pemain yang kita tarik dan tentu banyak perubahan sehingga kita terus diserang. Bukan karena komposisi, tapi kita kurang kolektif sehingga kita sering kehilangan arah," pungkasnya.
Ikuti Futsal Juga YokToko Sport Terlengkap Termurah di Kota Medan
T#gs Ansyari LubisAnsyari Lubis Pelatih PSMS MedanLiga IndonesiaPSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanpsms
BOLAHITA for the future
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Pasang Iklan Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini