• Home
  • BOLAHITA
  • Libur Dua Pekan, Pemain Arema FC Diminta Tepat Waktu Saat Kembali Berkumpul

Liga Indonesia

Libur Dua Pekan, Pemain Arema FC Diminta Tepat Waktu Saat Kembali Berkumpul

admin Jumat, 07 Mei 2021 10:45 WIB
Liga Indonesia Baru
Arema FC memberi libur lebaran selama dua pekan, mulai tanggal 5 Mei hingga 17 Mei mendatang
MALANG - Arema FC memberi libur lebaran selama dua pekan, mulai tanggal 5 Mei hingga 17 Mei mendatang. Diharapkan pada tanggal 18 seluruh pemain Arema FC sudah kembali ke Malang untuk mengikuti sesi latihan yang diagendakan 21 Mei mendatang.

General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo menjelaskan libur yang diberikan kepada pemain untuk memberikan kesempatan mereka pulang kampung sebelum larangan mudik berlaku pada 6-17 Mei yang akan datang.

Dia berharap pasca liburan para pemainnya tetap menjaga kondisi kebugaran fisik mereka dan kembali ke Malang tepat waktu.

“Sudah diputuskan kami di direksi dan manajemen, rencanannya Arema FC mengambil libur sebelum larangan mudik pemerintah, larangan mudik kan tanggal 6-17 Mei,” tutur Ruddy.

“Kita latihan terakhir insya Allah tanggal 4 jadi tanggal 5 biar ada yang bisa mudik. Kemudian masuknya seminggu setelah hari raya, jadi masuknya tanggal 20-21 Mei lusa,” sambungnya.

Pada sesi latihan pasca libur mendatang, pelatih baru Arema FC, Eduardo Almeida sudah dapat mendampingi dan memimpin langsung latihan tim. 

Karena apabila kompetisi Liga 1 2021 digelar sesuai dengan rencana pada 3 Juli, maka praktis persiapan timnya tidak terlalu banyak. Untuk itu dia mewanti-wanti baik pelatih maupun pemain untuk kembali tepat waktu guna memaksimalkan persiapan tim di sisa waktu yang ada.

“Untuk itu pelatih, kita jadwalkan ketika latihan selesai hari raya dia sudah bisa pegang tim.  Karena kalau menurut schedule, kompetisi digelar 3 Juli dengan latihan di tanggal 21 Mei mendatang.  Kita punya waktu satu bulan dua minggu, dengan pelatih yang baru mudah-mudahan metodenya bisa cepat diserap pemain,” beber Ruddy.

Eduardo Almeida dijadwalkan akan tiba di Indonesia sebelum tanggal 15 Mei. Setelah itu melakukan isolasi mandiri dan diharapkan tiba di Malang sebelum tanggal 21 Mei yang akan datang.
Ikuti Futsal Juga Yok
Sumber: ligaindonesiabaru

T#gs Arema FCLiga IndonesiaLiga IndonesiaPSSIbolahita
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini