Shopee Liga 1 2020

PS TIRA Incar Kemenangan Demi Suporter

admin Minggu, 15 Maret 2020 12:19 WIB
Liga Indonesia
Laskar Padjajaran masih tanpa kemenangan dalam dua laga awal usai takluk dari Arema FC (0-2) dan imbang melawan PSS Sleman (0-0). Pelatih Igor Kriushenko menyebut anak asuhnya sudah siap tempur
BOLAHITA, BOGOR - PS TIRA berambisi meraih kemenangan perdana guna menyenangkan hati para suporter kala menjamu Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3) malam WIB.

Laskar Padjajaran masih tanpa kemenangan dalam dua laga awal usai takluk dari Arema FC (0-2) dan imbang melawan PSS Sleman (0-0). Pelatih Igor Kriushenko menyebut anak asuhnya sudah siap tempur.

"Tim sudah siap untuk bertempur, mungkin saya ingin menyampaikan permintaan maaf di laga kandang sebelumnya kita belum bisa memberikan yang terbaik untuk para suporter. Akan tetapi di laga besok kita akan berikan yang terbaik untuk suporter," ungkap Igor.

Pelatih asal Belarusia itu mengaku telah menonton dua pertandingan Pendekar Cisadane dari rekaman video. Ia optimistis bisa memberikan kekalahan perdana kepada Persita.

"Saya sudah menonton dua laga Persita sebelumnya, mereka tim yang cukup bagus. Transisi bertahan ke menyerang cukup terorganisir dengan baik. Saya harap besok kita akan merusak tradisi imbang mereka menjadi kekalahan," katanya.

Sementara itu penyerang andalan Ciro Alves menyebut telah melakukan persiapan dengan baik dari laga sebelumnya. Ia berharap mendapat momentum kebangkitan di markas sendiri dengan meraih kemenangan.

"Besok akan menjadi laga yang berat, saya akan memberikan yang terbaik dari segi mental, agar bisa meraih kemenangan. Saya dan rekan yang lain sudah melakukan persiapan," ujarnya. 
T#gs PS TIRAPSSIPersita TangerangShopee Liga 1 2020bolahita
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini