• Home
  • BOLAHITA
  • PSMS Ikut dan Patuhi Peraturan Pemerintah Terkait Covid-19

Liga Indonesia

PSMS Ikut dan Patuhi Peraturan Pemerintah Terkait Covid-19

Abdi Panjaitan Kamis, 22 Juli 2021 10:32 WIB
Media PSMS
Latihan PSMS Medan beberapa waktu lalu di Stadion Kebun Bunga, sebelum diliburkan akibat PPKM Darurat
BOLAHITA, MEDAN - Pemerintah Indonesia masih memberlakukan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat hingga 25 Juli 2021.

Dan di Sumatera Utara, ini disebut PPKM Level 4. Akibat lonjakan kasus Covid-19 tidak separah di beberapa tempat di Pulau Jawa dan Bali. 

PSMS merespon aturan tersebut dengan mengikuti serta memperpanjang, meniadakan agenda latihan tatap muka langsung di Stadion Kebun Bunga. 

"Artinya kita tetap mengikuti anjuran pemerintah dan kita juga berharap kepada pemerintah dalam hal ini Pemko Medan dan Pemprov Sumut agar bisa secepat mungkin menekan kasus Covid-19 di sini. Agar semuanya kembali normal," kata Julius Raja, Sekretaris klub PSMS. 

"Yang paling utama, harapan kita agar musim ini ada kompetisi liga. Mengingat tahun lalu, kompetisi juga tidak berjalan, " ucap Julius Raja. 

Sementara itu, saat ini pemain PSMS Medan masih berjumlah 19 orang dan pemain yang berasal dari luar Kota Medan sudah balik ke kampung halaman untuk merayakan Idul Adha bagi yang merayakan dan ada juga pemain yang pulang kampung untuk bertemu dengan keluarga.

"Jadwal latihan tatap muka memang tengah diliburkan karena di Kota Medan sedang berlaku PPKM Darurat. Namun, para pemain kita tetap melakukan latihan mandiri. Pelatih juga sudah memberikan program latihan kepada mereka," Julius Raja. 

King pun mengaku pihaknya terus berkoordinasi dengan PSSI dan PT LIB sebagai operator liga sehingga bisa mendapat informasi terbaru terkait kompetisi musim ini. "Tahap pertama, kita akan menunggu managers meeting dari mereka. Mau itu tatap muka, ataupun virtual, yang penting kita menunggu. Biar semuanya jelas," pungkasnya. 
T#gs Ansyari LubisLiga IndonesiaPSMS MedanRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini