• Home
  • BOLAHITA
  • Persib Tak Akan Buat PSS Nyaman Main Di Markasnya

Piala Menpora 2021

Persib Tak Akan Buat PSS Nyaman Main Di Markasnya

admin Jumat, 16 April 2021 11:05 WIB
Liga Indonesia Baru
Persib berhasil mencetak sembilan gol di Maguwoharjo selama perjalanannya di Piala Menpora 2021
SLEMAN - Stadion Maguwoharjo Sleman sudah ditetapkan operator sebagai salah satu venue pertandingan babak semifinal Piala Menpora 2021. 

Secara kebetulan tim yang berkandang di sana, PS Sleman lolos ke fase tersebut dan akan menghadapi Persib Bandung pada Jumat (16/4) malam.

Ini akan menjadi keuntungan bagi PSS bermain di markasnya sendiri. Namun Persib yang sudah bermain di sana sejak fase grup turnamen, mendulang poin demi poin, kemenangan demi kemenangan, diprediksi tak akan membuat PS Sleman main dengan nyaman di kandangnya.

Persib berhasil mencetak sembilan gol di Maguwoharjo selama perjalanannya di Piala Menpora 2021. Kekalahan tak pernah mereka derita sejauh ini. Meski PSS diuntungkan bermain di tempatnya sendiri, namun dengan statistik Persib di Maguwoharjo, itu akan jadi modal berharga tim arahan Robert Alberts membuat sulit Laskar Sembada.

"Kami berbicara mengenai saat turnamen dimulai tidak ada tim yang bisa bermain di kandangnya sendiri, seperti mereka yang bermain di Bandung, tetapi saat ini mereka bisa bermain di kandangnya sendiri. Jadi saya pikir PSS akan nyaman dengan kondisi ini," nilai Robert.

Robert tetap respek kepada PSS yang bisa melangkah sejauh ini. Bagaimana pun prestasi adalah dambaan setiap pemilik klub, yang baru saja menggelontorkan dana untuk merekrut pemain-pemain berkualitas macam Irfan Bachdim, Irfan Jaya, Kim Kurniawan, juga Fabiano Beltrame ke tanah Sembada.

"Sleman banyak mengeluarkan uang musim ini, ada rencana besar dari pemilik baru dari klub dan berinvestasi dari uang tersebut. Kami menghormati PSS di babak semifinal ini, kami mengetahui pemain-pemain mereka, jadi ini akan menjadi dua pertandingan yang menarik," kata Robert.
T#gs Liga IndonesiaPSS SlemanPersib BandungPiala Menpora 2021Pramusim Piala Menpora 2021bolahita
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini