Piala Menpora 2021

Persija Kampiun Piala Menpora 2021

admin Senin, 26 April 2021 11:31 WIB
Liga Indonesia Baru
Persija Jakarta juara Piala Menpora 2021
SOLO - Persija Jakarta akhirnya bisa keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 pada leg kedua final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo pada Minggu (25/4). 

Hasil ini membuat klub berjulukan Macan Kemayoran unggul agregrat 4-1.

Dalam laga ini Persija unggul lebih dahulu pada menit ke-52 melalu Osvaldo Haay yang berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan mendatar dari Riko Simanjuntak.

Namun Persib mampu menyamakan pada menit 84. Tendangan bebas Ferdinand Sinaga membuat bola meluncur mulus ke dalam gawang Persija. Persija memastikan kemenangan pada menit 90. Serangan balik dari Persija diawali dengan akselerasi Osvaldo Haay sukses dimanfaatkan oleh Riko Simanjuntak untuk memastikan kemenangan. 

Sekaligus membuat Persija sukses meraih gelar juara Piala Menpora. Persija juga berhak mengantongi uang hadiah sebesar 2 miliar Rupiah. Tentunya hasil ini disyukuri oleh pelatih Persija, Sudirman.

“Alhamdulillah, Persija menjadi juara. Ini menjadi suatu hadiah yang sangat luar biasa bagi ulang tahun saya," ujar Sudirman.

"Terima kasih untuk pemain yang sudah berjuang luar biasa dan penuh semangat. Kami bisa mengalahkan rival kami sebanyak dua kali. Itu sangat luar biasa bagi Persija,” tambahnya.

Lebih lanjut Sudirman juga menambahkan gelar ini juga diperuntukkan untuk suporter Persija, The Jak Mania. Ia berharap suporter tidak merayakan gelar juara ini secara berlebihan.

“Hadiah juara ini kami persembahkan untuk para pemain dan suporter. Terima kasih The Jak Mania, alhamdulillah kita menjuarai Piala Menpora," jelas Sudirman.
Sumber: ligaindonesiabaru

T#gs Liga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruPersib BandungPersija Juara Piala Menpora 2021Piala Menpora 2021Pramusim Piala MenporaPramusim Piala Menpora 2021bolahitapersija jakarta
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini