• Home
  • BOLAHITA
  • Persiraja Rancang Uji Coba Untuk Lihat Perkembangan Pemain

Persiraja Rancang Uji Coba Untuk Lihat Perkembangan Pemain

admin Kamis, 10 Juni 2021 10:57 WIB
Liga Indonesia Baru
Fakhrurrazi Quba dan kawan-kawan saat ini masih dipoles fisik oleh tim pelatih demi menyambut gelaran kompetisi
BANDA ACEH - Persiapan terus dilakukan Persiraja Banda Aceh menghadapi Liga 1 2021/2022 musim ini. 

Fakhrurrazi Quba dan kawan-kawan saat ini masih dipoles fisik oleh tim pelatih demi menyambut gelaran kompetisi.

Pelatih fisik Persiraja, Irwansyah mengatakan, fisik pemain Persiraja memang mengalami peningkatan. Karena selain berlatih di Stadion H. Dimurthala, para pemain juga dibawa berlatih di gunung dan gym seminggu tiga kali.

Namun demikian, menurut Irwansyah, Persiraja harus menggelar uji coba terlebih dahulu untuk mengetahui progres dan ketahanan fisik pemain dalam permainan.
"Kita belum bisa melihat sejauh mana level fisik pemain saat ini, tapi idealnya memang harus ada uji coba. Baru kita bisa menilai ketahanan dari pemain ini," kata Irwansyah.

Tim pelatih, menurut pelatih berkacamata ini, sudah menyiapkan laga uji tanding dimaksud namun sedang menunggu waktu yang tepat untuk menggelar laga tersebut.

"Tentu saja dalam waktu dekat ini kita pasti akan agendakan uji coba, untuk melihat perkembangan pemain. Harus banyak uji coba. Kita juga sedang mencari lawan tanding," jelasnya.

Selain fisik, organisasi permainan juga sangat penting dilihat perkembangannya oleh pelatih kepala Hendri Susilo. Apalagi, saat ini sejumlah pemain inti Persiraja musim lalu sudah berpindah klub.
Ikuti Futsal Juga Yok
Sumber: ligaindonesiabaru

T#gs Liga IndonesiaPSSIPersiraja Banda Acehbolahita
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini