Liga Indonesia

Persiraja Rencanakan Uji Coba Hadapi PSMS

admin Selasa, 15 Juni 2021 11:30 WIB
Liga Indonesia Baru
Persiraja Banda Aceh
BANDA ACEH - Persiapan menatap kompetisi Liga 1 2021/2022 terus dilakukan, termasuk oleh Persiraja Banda Aceh. Dalam waktu dekat, rencananya Persiraja akan menghadapi tim Liga 2 PSMS Medan.

Uji coba menghadapi PSMS Medan akan digelar di Banda Aceh. Saat ini manajemen Persiraja bersama PSMS Medan masih membahas wacana tersebut. Karena pertandingan digelar di tengah pandemi yang masih melanda.

"Sudah dijadwalkan uji coba di Banda Aceh, menghadapi PSMS Medan rencananya. Kapan waktunya akan kita umumkan segera dalam waktu dekat," kata Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, Selasa (15/6).

Menurut Rahmat, selain tim Liga 2 PSMS Medan, Persiraja juga sudah punya wacana untuk menggelar uji coba dengan tim Liga 1 di Pulau Jawa.

"Kita berangkat lebih awal ke sana nanti (Pulau Jawa), sebelum pertandingan Liga 1, kita gelar uji coba beberapa kali dulu dengan tim Liga 1 di sana," sambungnya.

Persiraja saat ini masih berlatih di Banda Aceh. Dalam kompetisi Liga 1 musim 2021/2022, klub berjuluk Laskar Rencong ini menjadi satu-satunya tim asal pulau Sumatera yang berlaga di Liga 1.
Sumber: ligaindonesiabaru

T#gs Liga IndonesiaPSMS MedanPersiraja Banda AcehRap Rap Attitudebolahitapsms
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini