• Home
  • BOLAHITA
  • Persita Tahan Imbang Juara Liga 1, WCP Komentar Begini

Piala Menpora 2021

Persita Tahan Imbang Juara Liga 1, WCP Komentar Begini

Yan Daulaka Jumat, 02 April 2021 18:30 WIB
ISTIMEWA
Irsyad Maulana (kiri) terjatuh saat berupaya menghadang gelandang Bali United, Kadek Agung
BOLAHITA, SLEMAN - Persita Tangerang yang musim 2021 ini akan berlaga di kasta tertinggi kompetisi ditanah air akhirnya sukses menahan imbang tim juara Liga 1 2019, Bali United. 

Bentrok kedua tim berlangsung, Jumat (2/4/2021) sore di grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogyakarta.

Hasil imbang 1-1 tersebut membuktikan Persita sudah mulai layak untuk bermain di Liga 1, karena dalam laga pra musim ini sudah memberikan penampilan yang lumayan menjanjikan. Setidaknya ini diharapkan sang juru taktikal, Widodo Cahyono Putro.

Usai laga, eks pembesut Bali United ini memberikan komentarnya mengenai tampilan pasukan lokal binaannya. 

"Saya ucapkan banyak terimakasih untuk pemain dan tentunya para pendukung tim. Kami memang masih mencari cari format dan komposisi yang terbaik didua laga sebelumnya. Disamping itu, karena persiapan kami juga sangat mepet, bahkan pemain-pemain banyak yang baru datang bergabung. Selain dari U-20 juga ada yang dari luar. Dan ini perlu waktu memang untuk menyatu dan sesuai yang kami harapkan." ungkap pelatih asal Cilacap ini.

"Kami percaya proses dengan 3 laga ini. Lagian sebelum laga lawan Bali United, saya sudah bicara dengan pemain, bahwa laga ini akan menarik dan terbukti kami bisa mengaplikasikan saat latihan terutama bagaimana mengunci pwmain Bali United agar tidak terlalu berkembang. Dan Puji Tuhan, kita bisa memainkan bola dan mendapatkan gol untuk menyamakn kedudukan." tambah striker legenda timnas ini. 
Ikuti Futsal Juga Yok
T#gs Bali SportsBali UnitedLiga IndonesiaPSSIPT Liga Indonesia BaruPersita TangerangPiala Menpora 2021bolahita
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini