• Home
  • BOLAHITA
  • Resmi, Persita Lepas Miftah Anwar Sani ke Klub Bosnia

Liga Indonesia

Resmi, Persita Lepas Miftah Anwar Sani ke Klub Bosnia

admin Jumat, 26 Februari 2021 10:49 WIB
Media Persita
Miftah Anwar Sani
JAKARTA - Klub Liga 1 Indonesia, Persita Tangerang resmi melepas Miftah Anwar Sani yang akan segera bergabung dengan klub Bosnia-Herzegovina, FK Sloboda Tuzla.

Pemain berposisi bek kiri itu kini hanya tinggal bertolak ke Bosnia untuk bergabung dengan skuad FK Sloboda Tuzla.

Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, mengatakan kalau kontrak Miftah Anwar Sani sudah habis pada Desember 2020.

Nyoman Suryanthara pun meyakini pada saat kontraknya habis, Miftah Anwar Sani mulai didekati dengan beberapa tim, termasuk FK Sloboda Tuzla.

"Kami dari Persita juga tidak akan memaksa dia (Miftah) untuk tetap bertahan," kata Nyoman Suryanthara dalam rilis Persita.

"Kalau memang ada kesempatan yang lebih baik, kenapa tidak? Apalagi ini kesempatan untuk bermain di klub luar negeri. Pasti kami dukung," Nyoman Suryanthara menambahkan.

Lebih dari itu, lelaki berdarah Bali tersebut mendukung agar pemain yang juga sekaligus anggota TNI Angkata Darat (AD) itu bisa sukses bersama FK Sloboda Tuzla.

"Semoga Miftah di klub barunya bisa cepat beradaptasi juga. Semoga tetap ingat dengan rekan dan keluarga besar Persita di sini," tutur Nyoman Suryanthara.

Dari kabar yang beredar, Miftah Anwar Sani hanya dikontrak selama setengah musim oleh FK Sloboda Tuzla.
T#gs Liga IndonesiaMiftah Anwar SaniPSSIPT Liga Indonesia BaruPersita Tangerangbolahita
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini