• Home
  • BOLAHITA
  • Respon Kodrat Shat Terkait Rizky Billar. Saham 41-51 Persen

PSMS Medan

Respon Kodrat Shat Terkait Rizky Billar. Saham 41-51 Persen

RIDHO Senin, 03 Mei 2021 10:51 WIB
BOLAHITA
BOLAHITA, MEDAN - Berita artis membeli klub sepak bola masih tetap hangat beberapa pekan ini. Termasuk Rizky Billar yang berkeinginan membeli saham PSMS Medan.

CEO Kodrat Shah pun memberikan responnya terkait keinginan selebritis asal Kota Medan tersebut.

Bagi Kodrat keinginan Rizky Billar tak bisa diputuskan secara terburu-buru. Alasannya pun sederhana, pembelian saham PSMS bukanlah untuk perorangan.

"Kita belum memutuskan. Kita ketemu dulu, ada gak? bener gak? Kita bicara dulu kalau managemen belum bisa untuk memutuskan. Kalo posisi saham kan saya berdua dengan Pak Edi, 49-51 persen. Kita harus bicara dulu, duduk dulu bagaimana, karena uang itu bukan untuk kita tapi untuk PSMS," kata Kodrat Sah.

"Kita setuju sih tapi kita bicara dulu, diajak ketemu dulu sudah positif gimana maunya cocok apa enggak dengan ini kita. Dan uang itu kan bukan untuk pengurus dan manager. Uang itu untuk pembiayaan PSMS," ucap Kodrat Shah yang juga menjabat sebagai Ketua Partai Hanura dan Ketua MPW PP Sumut itu serta Ketua Asprov PSSI Sumut.

Tapi sambungnya, tidak menutup kemungkinan untuk siapapun memiliki saham PSMS dengan catatan duduk bersama, dan bicara intens untuk melihat sejauh mana keseriusannya.
Ikuti Futsal Juga Yok
T#gs PSMS MedanPSSIRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini