• Home
  • BOLAHITA
  • Sebelum Persiapan Semifinal, Istirahat Faktor Terpenting Bagi PSS

Piala Menpora 2021

Sebelum Persiapan Semifinal, Istirahat Faktor Terpenting Bagi PSS

admin Rabu, 14 April 2021 11:14 WIB
Liga Indonesia Baru
Bagi Dejan, recovery adalah faktor penting sebelum terjun di semifinal
BANDUNG - Pelatih PS Sleman Dejan Antonic sangat antusias menghadapi pertandingan semifinal Piala Menpora 2021 menghadapi mantan timnya Persib Bandung. Laga akan digelar dua leg di Stadion Maguwoharjo Sleman (16/4) dan Stadion Manahan Solo (19/4). 

PSS mulai kembali ke kotanya Selasa (13/4) ini melalui jalur darat.

Bagi Dejan, recovery adalah faktor penting sebelum terjun di semifinal nanti. Bagaimana timnya harus menempuh perjalanan darat 8-10 jam sebelum gelar leg pertama. Berbeda dengan Persib yang sudah lebih dulu berada di Sleman, karena babak perempat final mereka melaksanakannya di Stadion Maguwoharjo menyisihkan Persebaya.

"Kita main tanggal 16, waktunya kita traveling, kita tidak banyak cukup waktu. Kita main di Yogya (Sleman) lalu main di Solo, semua sama itu tempat netral, cuman masalah kita harus traveling 8-10 jam, kita harus istirahat bagus, paling penting kita harus istirahat, semoga recovery kita bagus," kata Dejan.

Soal lawan yang dihadapi di semifinal adalah Persib, menurut Dejan situasi tersebut tidak berada di waktu yang tepat. Andai bisa memilih dirinya ingin menghadapi PSM atau Persija. Karena Persib dan Kota Bandung baginya sudah seperti rumah, dan banyak orang yang ia kenal.

Dejan juga pernah tinggal lama di Bandung sejak menukangi Pelita Bandung Raya (2014) dan jadi arsitek Persib (2016). Pertandingan di depan akan emosional untuk Dejan melawan klub yang pernah memberinya pelajaran berharga. Kendati begitu ia profesional bertekad membawa PS Sleman ke partai puncak, final.

"Kita persiapkan pertandingan lawan tim yang pernah saya ada di sana. Lawan teman-teman saya. Mungkin berat untuk saya, lebih bagus saya pilih PSM Makassar atau Persija, karena Persib seperti rumah saya, hormat kepada Persib dan Bobotoh. Tapi enggak apa-apa kita main enjoy saja, muda-mudahan kita dapat hasil positif," ungkapnya.
Sumber: ligaindonesiabaru

T#gs Liga IndonesiaPS SlemanPSS SlemanPiala Menpora 2021bolahitabolahita
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini