• Home
  • BOLAHITA
  • Sempat Latihan di PSMS, Tiba-tiba Pamit dan Agung Akhirnya Berlabuh ke Klub Liga 1

PSMS Medan

Sempat Latihan di PSMS, Tiba-tiba Pamit dan Agung Akhirnya Berlabuh ke Klub Liga 1

RIDHO Minggu, 18 April 2021 11:49 WIB
BOLAHITA
Agung Prasetyo akhirnya memperkuat Persita Tangerang
BOLAHITA, MEDAN - Agung Prasetyo menjadi satu pemain yang sempat disambut gembira bisa bergabung dengan PSMS beberapa waktu lalu. 

Sebelum semuanya dikejutkan dengan kalimat pamit alias perpisahan dari PSMS Medan dalam postingan di instagram pribadinya. 

Dan sejatinya, nama Agung Prasetyo sudah tidak ada saat skuat Ayam Kinantan ini dikenalkan Edy Rahmayadi, pembina PSMS Medan. 

Usai pamit dan selang beberapa minggu, Agung Prasetyo diketahui telah bergabung ke klub Liga 1.


Agung telah diperkenalkan ke publik lewat akun resmi Persita Tangerang, @persita.official, Sabtu (17/4/2021) malam. Dia telah berseragam ungu tidak lagi hijau-hijau.

"Selamat datang dan selamat memulai perjuangan bersama Persita, Pendekar Agung Prasetyo! Yuk, berikan salam selamat datang terbaik kalian untuk Pendekar @agungpras22!," tulis keterangan resmi klub.

Sebelum pindah ke Persita, eks Timnas Indonesia U-23 itu memang telah pamit dari PSMS lewat akun Instagram-nya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada PSMS, manajemen, ofisial, staf pelatih, teman-teman pemain dan seluruh elemen suporter yang sudah menerima saya dengan baik di rumah ini," tulisnya.

Keterangan itu diunggahnya setelah ketidakhadirannya di perkenalan tim PSMS di Stadion Kebun Bunga, menjadi tanda tanya. Padahal namanya masuk dalam daftar pemain PSMS yang digadang untuk musim ini.

Setelah itu, baru terungkap, negosiasi antar manajemen Ayam Kinantan-julukan PSMS, dengan Agung berlangsung alot hingga berujung tidak deal.

Berlabuhnya Agung ke Persita diprediksi akan mengisi posisi bek tangguh Hamka Hamzah yang juga telah hengkang pada akhir Maret 2021. 

"Saya juga akan pamit dari Persita tidak bisa ikut bersama berjuang untuk Liga 1 2021," ujar Hamka dalam video di akun Instagram miliknya, Selasa (30/3/2021).

Kini, Hamka telah bergabung dengan klub milik aktor dan presenter Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC. Di tim tersebut, Hamka menjabat sebagai posisi manajer pemain.
Ikuti Futsal Juga Yok
T#gs Agung Prasetyo ke PersitaAnsyari Lubis Pelatih PSMS MedanLiga IndonesiaPSMS MedanPersitaRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitapsms
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini