• Home
  • BOLAHITA
  • Spaso Bawa Bali United Unggul Sementara Atas Persita

Piala Menpora 2021

Spaso Bawa Bali United Unggul Sementara Atas Persita

Yan Daulaka Jumat, 02 April 2021 16:21 WIB
BOLAHITA / YANG DAULAKA
Ilija Spasojevic
BOLAHITA, SLEMAN - Bali United untuk sementara menungguli Persita Tangerang 1-0 dibabak pertama lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogyakarta, Jumat (2/4/2021) sore.

Gol skuat juara Liga 1 2019 ini berkat sundulan striker andalannya, Ilija Spasojevic dimenit ke-14 yang mengoyak jala gawang kiper Persita yang dikawal Tri Hamdani. Spaso memanfaatkan umpan sepakan bebas Bali Boy, Kadek Agung.

Dilaga kontra tim promosi kota Tangerang yang dilatih Widodo Cahyono Putro ini, Bali United turun dengan beberapa perubahan pemain, baik dilini pertahanan, gelandang dan penyerang. 

Leonard Tupamahu dipercaya coach Stefano Cugurra untuk dampingin William Pacheco berduet dijantung pertahanan. Dibek kiri kanan juga Teco mencoba pemain senior Mikel Ora dikiri dan pemain blasteran Gavin Kawan Adsit. Sementara ditengah, pelatih berpaspor Brasil ini memasang trio Hariono, Rezky Pellu dan pemain muda Kadek Agung. Ketiganya didukung dua sayap cepat Rahmat dan Stefano Lilipaly untuk mendukung striker Ilija Spasojevic.

Persita sebetulnya juga beberapa kali memperoleh peluang membalas gol. Seperti dimenit 28. Striker Aldi mencoba memaksimalkan umpan Toha.

Sayangnya Aldi belum bisa mengkonversi bola lambung itu menjadi gol penyeimbang. Begitupun menit 33, Nur Ardianto mencoba tendangan jarak jauhnya tapi masih bisa diamankan Wawan Hendrawan.  Dan 1 menit kemudian, lagi-lagi Nur Ardianto dengan kaki kirinya mencoba melepaskan tembakan keras, tapi bola masih meluncur tipis diatas mistar Wawan.

Setelah unggul sementara 1-0 tersebut, Bali United diklasemen grup D berada diposisi pertama dengan koleksi 7 poin disusul Persib Bandung diurutan kedua dengan koleksi 4 poin. Sedangkan ketiga dan keempat adalah Persiraja Banda Aceh (3 poin) dan Persita Tangerang (0 poin).
Ikuti Futsal Juga Yok
T#gs Bali SportsBali UnitedLiga IndonesiaPersitaPersita TangerangPiala Menpora 2021bolahita
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini