• Home
  • BOLAHITA
  • Tahan Persib, PS TIRA Petik Pelajaran Berharga

Liga Indonesia

Tahan Persib, PS TIRA Petik Pelajaran Berharga

admin Senin, 14 Juni 2021 10:47 WIB
Liga Indonesia Baru
Maung Bandung sempat membuka keunggulan di paruh pertama melalui gol Febri Hariyadi, sebelum dibalas Ciro Alves di babak kedua
BANDUNG - PS TIRA memetik banyak pelajaran berharga saat menahan imbang Persib Bandung 1-1 dalam sebuah laga uji coba tertutup yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/6).

Maung Bandung sempat membuka keunggulan di paruh pertama melalui gol Febri Hariyadi, sebelum dibalas Ciro Alves di babak kedua. Asisten pelatih PS TIRA Miftahudin Mukson mengaku memiliki banyak catatan setelah laga berakhir.

"Saya ucapkan terima kasih kami bisa bermain ke sini. Kami bisa memberi yang terbaik. Kami mendapat pelajaran yang berharga. Meski tidak full tim kami bisa menampilkan yang terbaik," kata Miftah.

"Ada beberapa sektor yang bocor akan kita perbaiki di pertandingan sebelumnya. Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya kita sudah mendapatkan komposisi terbaik dalam tim dan mendapatkan hasil yang lebih baik dari pada hari ini," tambahnya.

Sementara itu, Ciro menilai uji coba ini sangat baik untuk perkembangan di dalam tim yang memang tidak melakukan banyak pertandingan karena pandemi Corona. Namun ia yakin dengan progres yang ditunjukkan Laskar Padjadjaran sebagai persiapan menuju Liga 1 2021/2022.

"Kami sudah lama tidak bermain karena pandemi. Tapi saya pikir saya percaya dengan tim, manajemen bekerja dengan bagus setiap hari, langkah demi langkah."

"Langkah saat ini mungkin sulit tapi itu bagian dari perkembangan. Game ini sangat menyenangkan, kita tahu kesulitan kita, dan beradaptasi dengan lapangan dan mempersiapkan liga," pungkas pemain asal Brasil itu.
Sumber: ligaindonesiabaru

T#gs Liga IndonesiaPS Tira PersikaboPSSIPersib Bandungbolahita
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini