• Home
  • BOLAHITA
  • Takluk 0-1 dari Persita, Posisi Ayam Kinantan Tertahan di Posisi 5

Liga 2 Indonesia

Takluk 0-1 dari Persita, Posisi Ayam Kinantan Tertahan di Posisi 5

Abdi Panjaitan Senin, 23 September 2019 10:54 WIB
BOLAHITA / ABDI PANJAITAN
PSMS Medan masih tertahan di posisi kelima di klasemen sementara
BOLAHITA, MEDAN - Pasca takluk dari Persita Tangerang dengan skor 1-0 dalam laga ke-18 di di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Minggu (22/9/2019), posisi PSMS Medan masih tertahan di peringkat kelima.

Dari dua laga tandangnya, PSMS Medan hanya mampu membawa pulang satu poin. Setelah dalam laga sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Blitar Bandung United.

Tambahan satu poin ini belum cukup mampu mendongkrak posisi PSMS yang masih bertahan di peringkat lima dengan poin 28, dari 18 kali tanding, 8 kali menang, 4 kali seri dan 6 kali kalah.

Ini membuat perjuangan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut untuk lolos 8 besar cukup berat. Empat laga sisa, harus dituntaskan dengan kemenangan. Mengingat jarak dengan pemuncak klasemen sudah jauh tertinggal. Sriwijaya kokoh dengan 37 poin, setelah mengalahkan Persibat dengan 2-1.

Sementara bagi Persita, kemenangan ini membuat peluang mereka lolos ke 8 besar semakin besar. Persita nangkring di posisi kedua dengan 34 poin.

Hasil Lengkap Pertandingan Sabtu (21/9/2019) & Minggu (22/9/2019).

Persita Vs PSMS Medan : 1-0
PSCS Cilacap Vs Perserang : 1-0
PSCS Ciamis Vs Cilegon : 0-0
Babel United Vs PSPS : 0-2
Sriwijaya Vs Persibat : 2 " 1
T#gs Jafri SastraLegimin RahardjoLiga 2Liga IndonesiaMulyadi SimatupangPSMS MedanPSSIPersita TangerangRap Rap Attitudeayam kinantanbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idpsms
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini