Liga 2 Indonesia

Yogi Triana Yakin Persita Bakal Promosi

admin Minggu, 02 Desember 2018 19:35 WIB
Liga Indonesia
Persita Tangerang ini segera kembali ke Liga 1

BOLAHITA.ID, KAB. TANGERANG - Skuat Persita tidak ingin melewatkan kesempatan promosi ke Liga 1 2019. Persita akan menghadapi Kalteng Putra dalam perebutan peringkat ketiga Liga 2 2018.


Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada awal pekan nanti di Stadion Pakansari, Kab. Bogor. Semua anggota tim Persita sudah 100 persen untuk memperebutkan satu tiket terakhir promosi.


Kiper Persita, Yogi Triana, mengatakan kalau dalam pikiran semua pemain hanya menang dan promosi. Konsentrasi penuh terus dijaga supaya jangan sampai gagal.


"Kami sudah berlatih keras untuk mewujudkan kemenangan. Saya pribadi optimistis Persita pasti bisa promosi," kata Yogi Triana.


Semua pemain juga tidak memikirkan faktor di luar teknis pertandingan. Terpenting adalah menjaga kesiapan tim sendiri.


"Buat kami lebih penting fokus ke pertandingan, agar bisa bermain all out. Soal hasil kami serahkan kepada Allah SWT. Insya Allah kalau Allah berkehendak, tidak ada yang bisa menghalangi rezeki kami," tutur Yogi Triana.


T#gs Liga 2Liga IndonesiaPSS SlemanPT Liga Indonesia BaruPersita Tangerangbolahitabolahita.idbolahita idbolahita.idbolahita idliga 1
Dapatkan Tempat Kamu Disini
Komentar
Dapatkan Tempat Kamu Disini