Di tengah Persaingan Grup A, Pemain Sumut Tetap Solid Silaturahmi di Pekanbaru

90 menit menjadi rival di lapangan, sisanya merupakan persaudaraan

Di tengah Persaingan Grup A, Pemain Sumut Tetap Solid Silaturahmi di Pekanbaru
Para pesepakbola asal Sumut memanfaatkan momen ini untuk bertemu dan berkumpul di Kota Pekanbaru (foto : istimewa)

BOLAHITA, PEKANBARU - Momen silaturahmi pemain asal Sumut yang terjadi di sela-sela pertarungan grup A dalam putaran kedua Liga 2 tetap berjalan.

Para pesepakbola asal Sumut memanfaatkan momen ini untuk bertemu dan berkumpul di Kota Pekanbaru. Seperti yang terlihat dalam beberapa postingan pemain di feeds instagram ataupun Facebook. 

Seperti unggahan Syaiful Ramadan (kapten PSMS) dan Wira Satria yang merupakan eks PSMS yang kini menjadi bagian Babel United. Termasuk beberapa pemain lainnya, seperti Dedi Gusmawan dkk.

"Ya, saya menghubungi kawan-kawan untuk makan siang bersama. Tidak ada tujuan lain, hanya sekadar silaturahmi sebagai pemain bola asal Sumut," kata Syaiful Ramadhan saat dihubungi melalui selulernya, Minggu (7/11/2021). 

"Kami makan siang bersama. Kami semua pemain asal Sumut. Meski kami tidak satu klub, tapi kami melakukan pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi saja. Toh juga kami udah saling kenal," ucap Syaiful Ramadan. 

Para pemain asal Sumut yang turut makan siang dan berjumpa langsung di warung Sop Tunjang, Pekanbaru berasal dari klub PSMS Medan, Semen Padang, PSPS Riau dan Muba United. 

"Ada empat klub tadi. Tapi kami yang jumpa semua pemain asal Sumut. Dan pertemuan ini memang sengaja dilakukan sebagai momen silaturahmi," kata Syaiful Ramadan.. 

"Kami juga sebagai pemain profesional, meskipun berbeda klub, kami tetap melakukan yang terbaik bagi tim kami. Ini hanya ajang temu ramah sebagai pemain asal Sumut," sambung Syaiful Ramadhan. 

Momen tersebut pun diabadikan dalam sebuah foto di mana Syaiful Ramadhan juga mengupload foto tersebut di akun instagram pribadinya. 

Pantauan di akun milik Syaiful bahwa banyak yang berkomentar positif terkait foto yang diunggah sang Kapten PSMS Medan itu. 

Foto tersebut disukai oleh 450 orang dan beberapa komentar melekat dalam postingan tersebut. Dimana Rata-rata komentarnya menyatakan dukungan kepada para pemain sepakbola asal Sumut.