Djanur Sudah Siap Jika Disuruh Mundur Dari Pelatih Barito Putera

Djanur Sudah Siap Jika Disuruh Mundur Dari Pelatih Barito Putera

Djanur Sudah Siap Jika Disuruh Mundur Dari Pelatih Barito Putera
Duel PSIS Semarang versus Barito Putera beberapa waktu lalu

JAKARTA - Hasil yang belum memuaskan didapatkan Barito Putera di BRI Liga 1musim 2021/2022. Lantas, inilah yang membuat gejolak untuk mundurnya Djajang Nurdjaman sebagai pelatih muncul. 

Lalu seperti apa respon Djajang Nurdjaman akan gejolak permintaan mundur yang sudah muncul dari kalangan suporter? 

Djajang Nurjaman sendiri mengakui sudah mendengar kabar tersebut. Dan bagi sosok Djanur panggilan akrabnya hal tersebut adalah hal pantas alias wajar dihembuskan. 

Karena itu semua tidak terlepas dengan alasan hasil buruk Barito Putera di awal Liga 1 2021. Barito Putera hanya mampu meraih empat poin dari delapan pertandingan yang dijalani sejauh ini.

Empat poin inindiperoleh melalui sekali menang dan sekali imbang. Sedangkan kekalahan harus diderita Barito Putera di enam pertandingan lainnya.

Hasil ini membawa Barito Putera ke zona degradasi, posisi ke 17 klasemen sementara Liga 1 2021.

Dengan semua yang sudah terjadi, Djanur mengaku pasrah terkait masa depannya di Barito Putera. Dia menyertakan sepenuhnya keputusan ke pihak manajemen.

"Ya menanggapinya sangat wajar karena hasilnya sangat buruk di awal musim ini," kata Djanur dalam jumpa pers, Minggu (24/10/2021).

"Tapi semua saya serahkan kepada owner," ucap Djanur. 

Sementara itu, Barito Putera kembali bakal menghadapi Persipura di pekan kesembilan Liga 1 2021. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (26/10/2021).

Kemudian, ini tentu menjadi laga penting bagi Djajang Nurdjaman di tengah kabar diminta mundur. Tentu hanya kemenangan yang menjadi jawaban. 

Kalau sampai seri atau kalah, tentu gelombang desakan mundur akan semakin besar. Pundemikian, Djanur mengaku sudah siap menerima apa keputusan dari pihak klub.

"Sangat siap, apapun yang diputuskan oleh manajemen saya sudah siap," ucap Djanur.

"Tapi insyaallah besok kami akan berjuang," pungkasnya.