Dua Hari Tak Latihan, Pelatih PSMS Tak Dengar Kabar Luis Irsandi

Dua Hari Tak Latihan, Pelatih PSMS Tak Dengar Kabar Luis Irsandi

Dua Hari Tak Latihan, Pelatih PSMS Tak Dengar Kabar Luis Irsandi
Luis Irsandi saat tanda tangan kontrak di PSMS

BOLAHITA, MEDAN - Mengherankan memang, situasi seorang pelatih tak mengetahui kabar pemainnya. Tapi inilah yang dialami Ansyari Lubis, pelatih PSMS Medan

Ansyari Lubis mengaku sudah tak melihat kehadiran pemain baru mereka, Luis Irsandi dalam sesi latihan bersama pemain lainnya. Tak hanya sehari, namun sudah dua hari. 

"Luis sendiri sampai saat ini belum memberikan konfirmasi terkait ketidakhadirannya selama dua hari pelatihan. Belum bisa dihubungi sampai saat ini, karena kita tim pelatih ingin tahu juga bagaimana kondisinya saat ini," ujar Ansyari Lubis. 

Kabarnya, Luis Irsandi sempat mengalami demam. Namun sampai saat ini pelatih mengaku belum mendapat konfirmasi langsung terkait keadaannya saat ini. Bagaimana dengan manajemen? 

"Akan saya check langsung ke pemain. Setahu saya kemarin dia deman, mungkin sudah beberapa lama ngak latihan dan langsung mengikuti latihan PSMS," kata Mulyadi Simatupang, manajer PSMS.

"Sudah kita bawak ke dokter, selanjutnya sudah dilakukan penanganan secara medis dengan disuntik dan diberi obat jadi mungkin sedang istirahat beberapa hari," pungkas Mulyadi Simatupang.