Hadapi Laga Sisa, Sriwijaya Fc Datangkan Striker Top Skor Liga 3 Dan Eks Semen Padang

Hadapi Laga Sisa, Sriwijaya Fc Datangkan Striker Top Skor Liga 3 Dan Eks Semen Padang

Hadapi Laga Sisa, Sriwijaya Fc Datangkan Striker Top Skor Liga 3 Dan Eks Semen Padang
Liga 2 Indonesia

PALEMBANG - Meski sudah memperoleh dua kemenangan berturut-turut, ternyata tak membuat pelatih Sriwijaya FC puas dengan skuatnya. 

Menjelang pekan ketiga grup A, Sriwijaya FC malah mendatangkan striker baru. Dan rekrutan anyar striker ini telah diperkenalkan pada laman resmi Instagram klub Laskar Wong Kito, Senin (11/10/2021).

Tim asuhan Nil Maizar mendapatkan amunisi baru guna menghadapi tiga partai sisa grup A. Nur Iskandar dkk telah menghadapi dua laga Derby Sumatera.

Laga pertama menghadapi Babel United dan Kedua Semen Padang FC. Kedua pertandingan berhasil Sriwijaya FC menangkan.

Dua kemenangan tersebut membuat tim asal Palembang ini menjadi pemuncak klasemen sementara grup A. 

Amunisi baru untuk coach Nil Maizar adalah eks punggawa Semen Padang dan mantan top skor Liga 3, Ariyanto. Pemain baru ini akan mengarungi musim 2021 bersama Nur Iskandar dkk. 

Pemain berusia 30 tahun yang pernah membela PSSB Bireun dan Aceh United di Liga 3. Ia juga masuk dalam skuad Persita Tangerang di Liga 1 musim 2019.

Pada tahun 2020, Ariyanto ini bermain untuk Semen Padang. Namun, ia mengundurkan diri lantaran cedera yang ia alami.

Musim 2021, sebelum jendela transfer Liga 2 tutup, pemain kelahiran Blang Dalam, Aceh ini akan memperkuat Sriwijaya FC. Namun untuk menembus starting Nil Maizar bukanlah perkara mudah. 

Apalagi masih ada nama Afriansyah yang gacor dalam dua pertandingan Laskar Wong Kito telah mencetak dua gol.

Namun yang pasti, Sriwijaya FC mendatangkan striker baru tentu untuk menjadi amunisi baru bagi coach Nil Maizar. Kita nantikan saja mampukah Ariyanto membuktikan kualitasnya di tiga laga tersisa Laskar Wong Kito atau tidak.