Hasil Pro Futsal League 2021

Bintang Timur Surabaya Imbang, Halus Telan Kekalahan

Hasil Pro Futsal League 2021
Bintang Timur Surabaya harus puas mendapatkan hasil sering di laga pembuka
Hasil Pro Futsal League 2021

SURABAYA - Pro futsal League sudah dimulai hari ini di GOR Unesa, Surabaya. Setidaknya di pekan pertama, ada empat pertandingan yang digelar.

Pada laga pembuka, Halus FC harus menerima kekalahan dari Pendekar United dengan skor 1-2. 

Gol semata wayang Halus FC dicetak Bambang Bayu Saptaji. Sedangkan dua gol Pendekar di cetak Syaifullah dan Sahir.

Di laga kedua, tim unggulan Bintang Timur Surabaya harus bermain imbang saat menjamu Kancil BBK Pontianak. Laga sengit itu berakhir dengan skor 1-1.

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol dari Carlos Eduardo. Sayang setelah unggul satu gol mereka malah kecolongan jelang turun minum lewat gol dari Sanusi.

Asik menyerang, BTS justru kebobolan. Kancil BBK dapat menyamakan kedudukan melalui gol Sanusi memanfaatkan skema serangan balik. Skor pun menjadi 1-1 untuk menutup babak pertama.


Dua menit babak pertama berlangsung, Bintang Timur Surabaya (BTS) lebih banyak melakukan peluang berbahaya.

Unggul satu gol membuat BTS semakin percaya diri. Terdapat kurang lebih 5 peluang diciptakan seorang pemain bernama Samuel Eko yang sayangnya kurang beruntung.

Di babak kedua, intensitas permainan semakin  panas. Tak jarang pelanggaran-pelanggaran keras tercipta di antara kedua tim.

Babak kedua baru berjalan lima menit, Kancil BBK harus bermain dengan tiga pemain di lapangan. Salah satu pemainnya Sahril mendapatkan kartu kuning kedua.

Menjelang akhir babak, BTS tak ragu-ragu mulai mengeluarkan permainan power play. 

Sayang dalam aplikasinya mereka kerap tidak fokus sehingga banyak bola yang terbuang sia-sia.

Sampai akhirnya, Kancil BBK tetap dalam fokus prima dan tidak membiarkan BTS mengancam gawangnya sendiri. Skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir.