Jadwal Bersebar di Media Sosial, PSMS : Itu Jadwal Lama, Kita Masih Nunggu Kepastian

PSMS Medan belum mendengar atau mendapatkan pengumuman terkait bergulirnya Liga 2 di awal Desember 2022

Jadwal Bersebar di Media Sosial, PSMS : Itu Jadwal Lama, Kita Masih Nunggu Kepastian

SENNCOIN Selling High Quality Roasted Beans and Ground Coffee

BOLAHITA, MEDAN - Berita terkait PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) merilis jadwal lanjutan Liga 1 2022-2023 sepertinya belum resmi. 

Dimana diberitakan sejumlah laga pekan ke-19 bergulir mulai Kamis (1/12/2022) yang sudah dituliskan dalam laman resmi PT LIB.

M11bet Situs Online Resmi Indonesia

Tentu informasi ini sangat mengejutkan dan membahagiakan jika benar-benar terjadi. Apalagi rencana awal PT LIB akan menggulirkan Liga 1 dan 2 secara bersamaan. 

Ketika dikonfirmasi soal jadwal terbaru untuk Liga 2, PSMS Medan menjawab sama sekali belum mendapat jadwal apalagi mendengar kabar tersebut.

"Kami belum mendengar soal jadwal terbaru yang sudah keluar itu. Kalau pun yang jadwal Liga 1 yang beredar itu adalah jadwal lama, bukan yang terbaru," kata Andry Mahyar Matondang Dirtek PT Kinantan Medan Indonesia, PSMS Medan kepada Bolahita.

"Dan yang termasuk jadwal untuk Liga 2 itu belum ada. Yang ada di laman PT LIB itu masih yang lama. Kita misalnya, PSMS Medan harus tandang dulu ke Serdang dan kembali home di Stadion Teladan. Jadi memang belum ada yang terbaru," ucap Andry Mahyar.

"Intinya kita kembali memang harus menunggu kepastian. Saya juga sudah konformasi ke Jakarta, jadwal itu jadwal lama yang beredar," pungkasnya.

View this post on Instagram

A post shared by M11bet (@m11bet)