Jadwal Liga 1 2021-2022 Hari Ini: Kans Persija Naik Peringkat di Klasemen

Sebelumnya Macan Kemayoran harus menelan kekalahan dari klub peringkat bawah, Persipura Jayapura 1-2

Jadwal Liga 1 2021-2022 Hari Ini: Kans Persija Naik Peringkat di Klasemen
Persija Jakarta

DENPASAR - Ujian skuat Persija Jakarta kembali berlanjut. Apakah mereka kembali kalah dari tim papan bawah atau tidak, semua akan terjawab hari ini.

Jadwal Liga 1 2021-2022 hari ini akan mempertemukan Persija Jakarta kontra Persela Lamongan. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada Sabtu (15/1/2022) pukul 19.00 WIB.

Tentu Persija diharapkan bisa bangkit untuk bisa masuk ke posisi enam besar. Pasalnya saat ini tim Ibu Kota berada di peringkat delapan klasemen sementara. 

Mereka tertinggal dua poin dari PSIS Semarang dan Borneo FC yang berada di posisi keenam dan ketujuh.

Sebelumnya Macan Kemayoran harus menelan kekalahan dari klub peringkat bawah, Persipura Jayapura 1-2. Itu menjadi kekalahan kelima Persija musim ini.

Tercatat Persija telah memenangkan laga sebanyak tujuh kali dan hasil imbang dengan jumlah yang identik dari 19 pertandingan yang telah dijalani. Persija berhasil mengantongi 28 poin hingga saat ini.

Di sisi lain Persela Lamongan kini sedang terpuruk dalam zona degradasi. Mereka berada di peringkat ke-17 klasemen dengan koleksi 10 kekalahan dari 19 laganya.

Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu harus segera memutus tren negatif. Mengingat mereka hanya berselisih dua poin dari Persipura yang telah berhasil lolos dari zona degradasi.

Melawan Persija memang bukanlah hal yang sederhana. Namun itu harus segera dicapai jika tidak ingin turun kasta ke Liga 2.

Berikut jadwal Liga 1 2021-2022 hari ini, Sabtu (15/1/2022):

Persela Vs Persija, Pukul: 19.00 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta