Kalah dari Tiga Naga, Penampilan Dua Pemain Baru PSMS Dapat Pujian 

Kalah dari Tiga Naga, Penampilan Dua Pemain Baru PSMS Dapat Pujian 

Kalah dari Tiga Naga, Penampilan Dua Pemain Baru PSMS Dapat Pujian 

BOLAHITA, MEDAN - Meski menelan kekalahan dari KS Tiga Naga dalam uji coba kemarin, akibat lemahnya transisi, dua pemain anyar PSMS justru mendapat pujian dari Ansyari Lubis, sang pelatih. 

Rizky Abdiansyah dan Nanang Aspirin yang diturunkan dalam babak kedua, akhirnya mampu menarik pujian dari Ansyari Lubis.

"Saya kira mereka cukup bagus dengan penampilan mereka hari ini 45 menit, saya kira cukup bagus. Status keduanya masih trial, Nanang status terakhir main di Persijap Jepara dan anak Riau," katanya. 

Sedanfkan Rizky Abdiansyah sendiri telah bergabung latihan sejak beberapa hari sebelumnya. Sementara Nanang Asripin baru hadir hari ini di Pekanbaru. 

Nanang pernah memperkuat Perserang, PS Bangka, Perssu Sumenep, Persikad Depok, dan Cilegon United. Pemain kelahiran 28 Agustus 1988 itu juga pernah membela Persis Solo dan teranyar Persijap Jepara. 

PSMS Medan sendiri akan melakoni laga ujicoba keduanya menghadapi PSPS Riau, pada Minggu (12/9/2021) sore.

Sementara itu dalam pembagian grup Liga 1, PSMS akan bergabung dengan kontestan asal Pulau Sumatra di grup 1. Yaitu, Semen Padang FC, KS Tiga Naga, Muba Babel United dan Sriwijaya FC. 

Kick off Liga 2 direncanakan PT Liga Indonesia Baru sebagai operator Liga di tanggal 26 September 2021. Setiap tuan rumah akan mendapat tambahan subsidi sebesar Rp400juta.